Lima Pelajar Lingga Raih Prestasi di Tingkat Nasional

Lima Pelajar Lingga Raih Prestasi di Tingkat Nasional

Pelajar Lingga meraih penghargaan dari Bupati (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Sebanyak 5 orang pelajar Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), berhasil meraih prestasi membanggakan di tingkat Nasional. Hal itu disampaikan langsung Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Lingga, Junaidi Adjam.

Kelima pelajar itu mendapatkan apresiasi dari Pemkab Lingga di Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-18.

“Alhamdulillah, sebanyak 5 pelajar terbaik Lingga mewakili Provinsi Kepri telah diberikan Bupati Lingga atas nama Pemerintah Daerah berupa piagam penghargaan dan bonus,” ujar Junaidi.

Pelajar tersebut yakni;

1. Rianisa Deazzahra Putri. Pelajar SDN 011 Singkep, peraih terbaik III tingkat Nasional Video Pembelajaran Berbasis Proyek Peserta Didik Kelas Tinggi.

2. Windi Anggraini. Pelajar SMPN 2 Singkep, peraih juara harapan I tingkat nasional Kompetensi Sains Nasional (KSN) Bidang Studi IPS.

3. Lywenda Marco Winatha. Pelajar SMPN 2 Singkep, mewakili Provinsi Kepri pada Kompetensi Sains Nasional (KSN) Bidang Studi Matematika.

4. Fadira Rahadatul Aisy. Pelajar MTs Aqidatunnajin Daik Lingga, mewakili Provinsi Kepri di ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) di tingkat nasional bidang studi IPA.

5. Donni Putra Sow. Pelajar SMAN 3 Selayar, peraih juara II tingkat nasional bidang Astronomi dalam Kompetensi Sains Nasional (KSN).

Tambah Junaidi, Tentunya Pelajar-pelajar yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lingga, menjadi motivasi dan inspirasi bagi generasi muda umumnya dan pelajar pada khususnya. Dan bahwa kompetisi dan daya saing dan mutu pelajar Lingga tidak kalah dengan Pelajar-pelajar di Provinsi Kepri.

“Ini semua tentu berkat bimbingan dan peran aktif para guru-guru dan dukungan orang tua. Selamat diucapkan,” pungkas Junaidi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews