Empat Atlet Lingga Jadi Sparing Partner di Aceh

Empat Atlet Lingga Jadi Sparing Partner di Aceh

Kadisdikpora Lingga Junaidi Adjam bersama empat atlet cabor atletik yang akan try out di Aceh pada awal Desember 2021. (Foto: Disdikpora Lingga)

Lingga, Batamnews - Sebanyak 4 orang pelajar Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), diberangkatkan ke Provinsi Aceh, untuk mengikuti Try Out sekaligus sparing partner bersama peserta dari Karimun dan Tanjungpinang.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Lingga, Junaidi Adjam mengatakan, pelajar Lingga tersebut diberangkatkan melalui Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Kepri dibawah Dinas Kepemudaan dan Olahraga.

“Alhamdulillah, mereka (4 pelajar Lingga) tersebut tentunya sangat diharapkan untuk persiapan Kompetisi Kejurda pada 12 Desember 2021 di Batam, mewakili Kabupaten Lingga,” ujar Junaid, Selasa (30/11/2021).

Lanjutnya, selama di Aceh, dari 1-7 Desember 2021 mereka melakukan sparing partner dengan atlet PPLP Aceh untuk menjadi tolak ukur kemampuan maksimum khususnya dibidang Atletik.

“Kita semua berharap Atlet-atlet terbaik Lingga ini akan membawa nama harum Kabupaten Lingga yang sudah 3 kali berturut-turut sebagai juara umum di Kejurda Provinsi Kepri," ucap Junaidi.

"Try out atau sparing partner ini juga sekaligus sebagai persiapan POPDA tahun 2022 yang akan datang di Kabupaten Bintan. Kita tetap selalu optimis Lingga di Kejurda Atletik dan POPDA tetap meraih medali emas terbanyak dan sebagai juara umum. Kita doa kan bersama-sama,” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews