Pertarungan Sengit Babak Kualifikasi Daihatsu Indonesia Masters 2020

Pertarungan Sengit Babak Kualifikasi Daihatsu Indonesia Masters 2020

Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah. (Dokumentasi PBSI)

Jakarta - Sejumlah pebulutangkis tuan rumah harus mentas dari babak kualifikasi Daihatsu Indonesia Masters 2020 sejak siang ini. Kendati berlabel babak kualifikasi, persaingan diprediksi sengit.

Daihatsu Indonesia Masters 2020 bergulir mulai hari ini, Selasa (14/1/2020) di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Babak penyisihan turnamen berhadiah USD 400 ribu itu sedang bergulir siang ini hingga petang nanti.

Sejumlah wakil Indonesia harus merangkak melewati babak kualifikasi yang dilangsungkan hari ini. Di antaranya, Alfian Eka Prasetya/Annisa Saufika menghadapi Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby dari Denmark.

Babak kualifikasi juga memanggungkan debut Tontowi Ahmad yang berpasangan dengan Apriyani Rayahu. Ya, Tontowi berpisah dengan Winny Oktavina Kandow yang menjadi pasangannya di 2019, sedangkan Apriyani berfokus pada nomor ganda putri bersama Greysia Polii. Tontowi/Apriyani menghadapi Supak Jomkoh/Sapissara Paewsampran dari Thailand.

Di tunggal putri, Ruselli Hartawan menghadapi Pai Yu Yo (Taiwan). Sajian duel sesama wakil Indonesia terjadi di ganda putri, yakni antara Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah melawan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah.

Sementara itu, Siti Fadila Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto menghadapi pasangan Jerman, Josen Ralfy Jansen/Peter Kaesbauer. Sementara itu, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama bertarung dengan pasangan veteran dari Korsel yang juga juara Malaysia Masters 2020 Lee Yong Dae/Kim Gi Jung.

Kemudian, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah versus pasangan Taiwan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews