Ikatan Keluarga Cilacap Batam Nyatakan Dukungan Penuh untuk Soerya Respationo

Ikatan Keluarga Cilacap Batam Nyatakan Dukungan Penuh untuk Soerya Respationo

Surat dukungan IKC Batam terahdap Soerya Respationo. (Foto: ist)

Batam - Dukungan terhadap Soerya Respationo terus mengalir. Setelah komunitas-komunitas menyampaikan dukungan, kini giliran Ikatan Keluarga Cilacap (IKC) Batam secara resmi menyerahkan dukungan.

Dukungan surat juga diserahkan langsung Ketua IKC Batam, Karso Inggalih bersama para pengurus saat bersilaturahmi ke kediaman Soerya Respationo di Taman Dutamas, Batam Kota, Minggu (15/12/2019).

Karso Inggalih menegaskan, IKC secara penuh mendukung dan siap memenangkan Soerya dalam kontestasi Pilgub Kepri 2020 mendatang.

Bagi IKC, Soerya merupakan sosok yang tepat memimpin Kepri. Selain memiliki jaringan luas di tingkat nasional, ia juga mampu mengayomi seluruh elemen masyarakat Kepri.

“Tentu diharapkan pertumbuhan ekonomi di Kepri di waktu mendatang akan semakin meningkat dan kesejahteraan masyarakat semakin baik,” katanya.

“Kita melihat belum ada sosok pemersatu di Kepri, selain Soerya Respationo. Sebab beliau dekat dengan semua elemen masyarakat,” kata Karso lagi.

IKC sendiri dengan kepengurusannya yang ada sampai tingkat kecamatan akan terus melakukan sosialisasi baik ke anggota maupun lingkungan sekitar.

Sementara dalam arahannya, Soerya mewanti-wanti bahwa dalam sosialisasi nanti jika ada yang berbeda pilihan, tetaplah harus dirangkul, persaudaraan tetap diutamakan.

“Beliau memberikan arahan yang penting semaksimal mungkin berjuang dan terus menjaga silaturahmi dan persaudaraan,” kata Karso Inggalih.

Dalam silaturahmi kali ini, pengurus dari 8 Koordinator Wilayah (Korwil) IKC turut hadir. 8 Korwil itu yaitu Sagulung Batuaji, Sekupang, Nongsa, Seibeduk, Batam Centre, Lubukbaja, Batuampar, dan Korwil Bengkong.

Sebelumnya, dukungan dari komunitas-komunitas maupun elemen organisasi di Kepri terus mengalir untuk Soerya.

Dua hari lalu komunitas warga Malang yaitu Arema Batam, Paguyuban warga Klaten di Tanjungpinang, warga Kebumen di Batam, pengurus Banser Kepri, dan lain-lain.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews