Mahathir Mimisan Saat Konferensi Pers, Dievakuasi Ajudan

Mahathir Mimisan Saat Konferensi Pers, Dievakuasi Ajudan

Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad. (AP Photo/Wason Wanichakorn)

Kuala Lumpur - Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad mengalami mimisan saat tengah menggelar konferensi pers, Selasa (19/11). Akibatnya, pria 94 tahun itu harus menghentikan konferensi pers.

Dikutip dari Malay Mail, saat itu dia tengah memberikan keterangan pers di Pameran dan Kongres Minyak Kelapa Sawit Internasional MPOB 2019 di Kuala Lumpur.

Ketika sedang menjawab pertanyaan wartawan, dia terlihat menyeka hidung dengan saputangan. Lalu tampak noda merah menempel di saputangan putih itu.

Melihat hal tersebut, ajudan langsung menghampiri Mahathir untuk membawa pergi meninggalkan lokasi. Seorang sumber mengatakan kepada Malay Mail bahwa Mahathir dibawa pergi karena alasan kesehatan.

Sementara sumber di kantor Perdana Menteri mengatakan Mahathir dalam kondisi sehat saat menghadiri acara itu. Mahathir disebut hari itu melakukan aktivitas seperti biasa.

Sumber tersebut juga membantah laporan yang menyatakan Mahathir dilarikan ke rumah sakit.

"Mahathir Mohamad menderita pendarahan kecil di hidung. Namun, kesehatannya baik dan tidak ada yang mengkhawatirkan. Dia bertugas seperti biasa. Berita yang menyatakan dia dilarikan untuk perawatan tidak benar, "kata sumber pemerintah dilansir dari The Malaysian Reserve.

Meski telah berusia 94 tahun, Mahathir Mohamad selama ini memang terlihat bugar. Dia bahkan terlihat bersepeda santai sejauh 11 kilometer pada Agustus lalu.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews