Ketemu Erick Thohir, Ahok Segera Duduki Jabatan di BUMN

Ketemu Erick Thohir, Ahok Segera Duduki Jabatan di BUMN

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendatangi Kantor Kementerian BUMN, Rabu (13/11/2019) pagi. Dia diundang Menteri BUMN, Erick Thohir.

Ahok langsung menuju ruangan Erick Thohir dengan diantar oleh sejumlah protokol kementerian. Sekitar 1,5 jam Ahok berada di ruangan Menteri BUMN, Erick Thohir. 

Pada pukul 10.50 WIB, Ahok keluar. Saat ditanya, dia mengaku diajak oleh Erick untuk membantu salah satu BUMN. 

“Intinya kita bicara soal BUMN dan saya mau dilibatkan di salah satu. Gitu aja. Jabatannya apa dan BUMN apa saya enggak tahu, mesti tanya ke Pak Menteri,” kata Ahok dilansir Kumparan.

Ahok mengaku masih belum tahu kapan pastinya akan menjabat di salah satu BUMN. Dia bilang, kemungkinan akan berkisar antara November atau Desember tahun ini. 

“Mungkin Desember atau November. Saya Enggak tahu pasti, saya cuma diajak untuk masuk ke dalam salah satu BUMN,” tambahnya. 

Saat ditanya mengenai kesiapannya, Ahok menjawab dengan tegas kalau dia bersedia. Menurutnya, selama itu untuk membantu negara, maka dia akan senang terlibat. 

“Saya kalau buat negara untuk bangsa ya saya mesti bersedia. Sektor mana aja juga boleh yang penting bantu negara,” tutupnya sembari masuk ke mobil. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews