Indonesia Kirim 18 Wakil di Hong Kong Open 2019

Indonesia Kirim 18 Wakil di Hong Kong Open 2019

Anthony Sinisuka Ginting (Foto:ist/okezone)

Batam - Setelah berjuang di Fuzhou China Open 2019, para pebulutangkis andalan Indonesia kini akan kembali berlaga di Yonex-Sunrise Hong Kong Open 2019, yang digelar di Hong Kong Coliseum, 12-17 November 2019.

Ada 18 wakil yang diturunkan pada kejuaraan berkategori BWF World Tour Super 500 ini. Namun, sebelum berlaga di babak 32 besar, ada 3 wakil Indonesia yang terlebih dahulu harus melewati fase kualifikasi.

Di tunggal putra, pebulutangkis Indonesia yang akan melewati fase kualifikasi ini untuk lolos ke babak 32 besar adalah Yehezkiel Fritz Mainaky. Ia akan berhadapan dengan Liew Daren dari Malaysia di babak tersebut.

Kemudian di tunggal putri ada Lyanny Alessandra Mainaky. Lyanny akan berhadapat dengan wakil tuan rumah, yakni Cheung Ying Mei. Sedangkan yang terakhir di sektor ganda putri. Pasangan Indonesia Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah juga akan menghadapi wakil Hong Kong, Fan Ka Yan/Wu Yi Ting.

Jika ketiga wakil Indonesia tersebut berhasil meladeni para lawan di fase tersebut, maka mereka akan lolos ke babak 32 besar Hong Kong Open 2019 bersama 15 rekan lainnya. Untuk babak kualifikasi itu sendiri akan dimulai hari ini, Selasa (12/11/2019) mulai pukul 08.00 WIB.

Kemudian di hari ini juga, ada beberapa wakil Indonesia yang akan berlaga di babak 32 besar. Mereka yakni, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dikutip dari Batmintalk, berikut 18 wakil Indonesia di Hong Kong Open 2019:

Tunggal Putra

1. Jonatan Christie
2. Shesar Hiren Rhustavito
3. Anthony Sinisuka Ginting
4. Yehezkiel Fritz Mainaky (Q)

Tunggal Putri

1. Ruselli Hartawan
2. Lyanny Alessandra Mainaky (Q)

Ganda Putra

1. Marcus Gideon/Kevin Sanjaya
2. Fajar Alfian/Rian Ardianto
3. Wahyu Nayaka/Ade Yusuf
4. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
5. Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama

Ganda Putri

1. Della Destiara Haris/Rizki Amelia
2. Siti Padia/Ribka Sugiarto
3. Ni Ketut/Tania Oktaviani Kusumah (Q)

Ganda Campuran

1. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani
2. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas
3. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
4. Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews