Wiranto Tinggalkan RSPAD untuk Perpisahan di Kemenkopolhukam

Wiranto Tinggalkan RSPAD untuk Perpisahan di Kemenkopolhukam

Wiranto mendadak mendatangi kantornya di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2019). (Foto:Suara.com)

Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mendadak mendatangi kantornya di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2019).

Ia datang ke kantor setelah keluar dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto pada hari yang sama.

Wiranto mengatakan, kedatangannya tersebut guna bersilahturahmi dengan jajarannya menjelang akhir jabatannya.

"Terus terang ya, saya membolos dari RS untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenkopolhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahmi, pengakhiran tugas Kemenkopolhukam kabinet kerja untuk periode 2014-2019," ujar Wiranto di lokasi.

Wiranto mengaku harus kembali lagi ke RSPAD untuk menjalani perawatan. Bahkan, ia haru dikawal dua orang dokter saat menyambangi kantor Kemenko Polhukam hari ini.

"Saya akan kembali ke RS untuk terus menjalani perawatannya. Saya ke sini pun dikawal dokter RSPAD 2 orang," sambungnya.

Baca: Menkopolhukam Wiranto Tinggalkan RSPAD Usai 9 Hari Dirawat

Wiranto mengakui belum benar-benar pulih. Ia berharap dapat kembali pulih agar dapat beraktivitas seperti sedia kala.

"Anda lihat saja saya seperti ini sekarang, tentu belum pulih. Cedera berat seperti itu tentu belum bisa pulih 100 persen. Tapi mudah-mudahan dalam waktu singkat saya bisa beraktivitas seperti biasa. Bisa kembali bertugas seperti biasa," imbuh Wiranto.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, akhirnya keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

Berdasarkan pantauan, Wiranto yang memakai jaket bomber hijau tua tersebut keluar melalui pintu belakang Paviliun Kartika sekitar pukul 13.10 WIB.

Wiranto keluar dengan berjalan kaki dengan ditemani istrinya dan juga dokter kepresidenan yang merawat Wiranto, yakni Dokter Terawan.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews