Pemancing Tewas Tenggelam di Dam Duriangkang

Pemancing Tewas Tenggelam di Dam Duriangkang

Jasad Fauzy ditemukan, Minggu (15/10/2019).

Batam - Seorang pemancing tewas tenggelam di Dam Duriankang, Minggu (13/10/2019). Pria itu bernama Fenny Achmad Fauzi (28).

Ia sempat terlihat oleh pemancing lainnya saat itu. Ketika itu Fauzy menggapai-gapai galah yang ada di tengah waduk. Namun tubuhnya tampak sudah tenggelam. Kejadian sekitar pukul 13.30 WIB minggu itu.

Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Iptu Budi Hartono kepada batamnews.co.id menuturkan pihaknya mendapat laporan dari rekan korban.

 

Proses pencarian korban.

"Ada laporan orang tenggelam. Saya bersama Kapolsek dan anggota lainnya langsung menuju TKP saat itu. Kita lakukan pencarian. Korban ditemukan sekira pukul 17.00 WIB. Langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri," ujarnya, Selasa (15/10/2019).

Dari identitasnya, pria malang itu beralamat di kos-kosan Piayu Mas, Tanjungpiayu. Sementara di KTP nya beralamat di Kampung Weningsari, RT 03/02, Kelurahan Winduraja, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis. Fauzy diketahui masih lajang.

Baca juga: Pria 32 Tahun Tewas Tenggelam di Dam Duriangkang

Dari keterangan rekan korban, ia sempat diberitahu pemancing lain bahwa temannya itu tenggelam. Ia langsung berlari dan berenang mengejar Fauzy. Namun jarak antara Fauzy dan temannya tersebut cukup jauh sekitar 50 meter.

Ia tak bisa menggapai Fauzy. Temannya itu menyelam ke danau tersebut mencari Fauzy namun tidak ditemukan. Hingga nahas terjadi.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews