Polda Kepri Kirim Karateka dan Pelatih ke Pra Kualifikasi PON

Polda Kepri Kirim Karateka dan Pelatih ke Pra Kualifikasi PON

Tiga karateka dan 1 pelatih dilepas Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto berlaga di Pra kualifikasi PON. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Polda Kepri menunjuk 4 personel mengikuti Pra kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) ke-20 cabang karate, pada tanggal 7 Oktober sampai dengan 6 November 2019 di Hall Basket Senayan Jakarta. 

Keempat orang itu adalah Brigadir Alja Neta dari Polsek Bunguran Barat Polres Natuna dan Brigadir Ardinis dari Sat Intelkam Polres Karimun yang ditunjuk sebagai pelatih. 

Kemudian, Bripda Netanael Pasaribu dari Bagsumda Polresta Barelang dan Bripda Sindy Lawati Hutapea dari Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim sebagai atlet.

Ditunjuknya keempat personel kepolisian ini, setelah mereka berhasil meraih hasil gemilang di Kejuaraan Panglima TNI Agustus 2019.

“Atlet-atlet karate Kepulauan Riau tak punya banyak waktu untuk bersantai, karena mereka akan kembali bersiap menghadapi Kejuaraan Nasional (kejurnas) babak Pra PON yang sudah di depan mata,” ujar Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto usai memberi pengarahan kepada atlet-atlet tersebut.

Andap meminta kepada Tim Karate Polda Kepri yang akan mengikuti Pra PON di Jakarta agar memaksimalkan kemampuan, tampilkan yang terbaik dan dapat membuat bangga institusi Polri Khususnya Polda Kepri.

“Polda Kepri sangat mendukung atlet-atlet yang berprestasi dan memperhatikan serta mengembangkan kemampuan atlet-atlet yang berprestasi,” ucapnya.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews