Batam Bidik 2 Ribu Pegolf Tiongkok dan Taiwan

Batam Bidik 2 Ribu Pegolf Tiongkok dan Taiwan

Jack C. Lin selaku General Manager Pacific Links International memberikan penjelasan usai penandatanganan kerjasama. (Foto: Batamnews)

Batam - Batam Golf Paradise menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pacific Links International, jaringan komunitas golf terbesar di dunia.

Perjanjian kedua pihak dilakukan di Batam, Kepulauan Riau pada Selasa (20/8/2019) dan diteken oleh Jack C. Lin selaku General Manager Pacific Links International, General Manager dari Palm Springs Golf & Country Club Steven Japari, Enly Yunaeni dari Tering Bay Golf & Country Club, Prihartati dari Southlinks Country Club dan Adi Putra dari Indah Puri Golf.

Melalui kerja sama ini, Batam menargetkan kunjungan 2,000 wisatawan golf untuk datang dan bermain golf di Batam tahun 2020. Tahap awal, perjanjian ini akan mendatangkan para golfer dari Tiongkok, Taiwan, dan Hong Kong untuk bermain golf di Batam.

General Manager dari Palm Springs Golf & Country Club Steven Japari mengatakan, kerja sama dilakukan antara Batam Golf Paradise dan Pacific Links International untuk menawarkan kesempatan yang sangat besar bagi Batam sebagai destinasi wisata golf dunia.

Dengan 180 ribu anggota yang tersebar di 44 negara, jaringan Pacific Links International akan mempromosikan keindahan dan kualitas padang golf yang ditawarkan oleh enam padang golf kelas wahid dalam konsorsium Batam Golf Paradise.

“Kontribusi yang ditawarkan oleh sektor olahraga golf juga akan terus mengalir sepanjang tahun karena olahraga ini tidak terlalu terkendala dengan cuaca, sehingga arus masuk wisatawan akan terus ada sepanjang tahun secara stabil,” ujar Steven.

Masuknya wisatawan mancanegara ke Batam, nilai Steven, tentunya juga akan memberikan dampak positif bagi roda perekonomian masyarakat setempat.

Batam memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi surga golf dunia. Selain memang memiliki alam yang indah, Batam telah dilengkapi enam padang golf dengan kualitas global, salah satunya Palm Springs Golf & Country Club dari Sinar Mas Land.

Semua padang golf ini didesain dengan standar internasional dan menawarkan tantangan bermain, dan keindahan desain yang berbeda dibandingkan lapangan golf lain di Indonesia.

Selain itu, Batam juga memiliki kelengkapan fasilitas pendukung industri pariwisata (Access, Amenities, Attraction) berupa hotel, kuliner, spa & perawatan tubuh, rekreasi keluarga, wisata pantai serta kearifan kebudayaan lokal.

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews