Tri Lomba Juang Bintan Sediakan Hadiah Total Rp 80 Juta

Tri Lomba Juang Bintan Sediakan Hadiah Total Rp 80 Juta

Ilustrasi.

Bintan - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bintan menyediakan hadiah sebesar Rp 80 juta untuk menyemarakkan gerak jalan Tri Lomba Juang yang digelar di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara (Binut) pada 3 Agustus mendatang.

Kadispora Bintan, Hasfi Handra mengatakan hadiah yang akan diberikan kepada peserta bebeda-beda. Disesuaikan dengan kategori yang diperlombakan.

"Gerak jalan ini ada 3 kategori. Mulai dari 5 Km, 8 Km dan 17 Km. Hadiah yang diperebutkan Rp 80 juta untuk 3 kategori tersebut," ujar Hasfi, kemarin.

Dalam gerak jalan ini penilaian akan dilakukan secara ketat. Tim penilainya juga orang-orang yang profesional sehingga dapat dipastikan tidak ada titipan-titipan atau sabotase pemenang dalam pesta rakyat ini.

Selain uang tunai, peserta yang berhasil meraih finish 1,2, dan 3 juga mendapatkan piala dan sertifikat. Sedangkan juara harapan 1 atau juara 4 tidak mendapatkan piala namun membawa pulang uang pembinaan dan sertifikat.
 
"Kami minta bagi peserta gerak jalan tidak menggunakan atribut yang berlebihan seperti memakai baju atau seragam yang tidak menjunjung nilai juang itu sendiri," ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews