Yog Ku Batam Hadirkan Yoghurt Acai Berry Eksklusif

Yog Ku Batam Hadirkan Yoghurt Acai Berry Eksklusif

Foto: Dyah/Batamnews

Batam - Yog Ku Batam, salah satu gerai penjual yoghurt yang berlokasi di Food Street Nagoya Hill menghadirkan menu baru Yog Ku Organic Acai Bowl.

Menu baru ini diluncurkan untuk merayakan HUT yang pertama bulan ini. Pemilik Yog Ku Batam, Vanessa Lee mengatakan, produk ini terbuat dari Acai Berry yang memiliki banyak manfaat.

"Menu ini pertama dan satu satunya yang ada di Batam. Baru kami yang buat produk dari acai berry ini. Kalau di Indonesia, makanan ini baru ada di beberapa kota besar saja seperti Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung," ujarnya.

Ia menjelaskan Acai Berry hanya tumbuh di beberapa negara Amerika Latin. Acai Berry juga kaya manfaat.

"Kandungannya bagus karena ada asam amino, kalsium, ion, kaya serat. Dan yang paling spesial itu mengandung antioksidan," ujarnya.

Karena disajikan fresh, menu ini hanya dapat dinikmati di lokasi. Menu baru ini dibanderol seharga Rp 55 ribu per porsi. Namun, dalam rangka hari ulang tahun menu ini ditawarkan hanya dengan harga Rp 15 ribu saja.

"Harga resmi Rp 55 ribu, tapi sampai dengan 30 Juni kita promo harganya Rp 15 ribu saja dan terbatas bagi 200 customer," ucapnya.

Vanessa Lee menambahkan kini Yog Ku Batam juga telah hadir di Go Food. Kemudian bagi Anda pengguna kartu Telkomsel, dapatkan diskon 20 persen pembelian semua Yoghurt di Yog Ku Batam dengan menukarkan 10 poin Telkomsel milik Anda.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews