Puri Khayangan Akan Bangun Apartemen Lagi di Batam

Puri Khayangan Akan Bangun Apartemen Lagi di Batam

Komisaris Utama Puri Khayangan Group Soerya Respationo bersama Direktur Utama Sulistiana hadir dalam buka bersama agensi dan media massa. (Foto

Batam - Puri Khayangan Residence akan mengembangkan sayap membangun tower baru di daerah lain di Kota Batam. Rencana itu disampaikan dalam acara buka puasa di Harmoni One Hotel, Jumat (24/5/2019)

Komisaris Utama Soerya Respationo mengatakan, setelah lebaran Puri Kayangan akan kembali membangun aparteman baru di daerah lain. "Itu direncanakan 30 lantai," ujar Soerya kepada awak media. 

Mantan Wakil Gubernur Kepri ini juga mengatakan, pembangunan aparteman puri kayangan tidak murni mencari keuntungan belaka, tetapi mencapurkan antara bisni dan menjawab kekurangan pemukiman bagi masyarakat Batam. 

"Berangkat dari situ kita sama-sama berusaha untuk membangun Puri Khayangan dengan susah payah," katanya. 

Ia mengatakan, setelah lebaran manageman Puri Kayangan akan langsung mengelar rapat untuk merencanakan pembangunan tower 30 laintai tersebut. 

"Akhirnya Alhamdulillah kita sampai ini tepat waktu pembangunan yang sudah kita laksanakan," kata dia.  

Direktur Utama Puri Khayangan Residence, Sulistiana menambahkan, bahwa pembangunan tower yang baru secara keseluruhan hampir sama dengan yang baru selesai. 

Sulis juga menjelaskan progres pembangunan aparteman Puri Kayangan di Batam yang sedang berlangsung saat in idiperkirakan selesai September 2019 mendatang. 

"Sesuai dengan rencana kerja laporkan, bahwa Puri Kayangan saat ini perkembangan pembangunan Alhamdulillah sesuai dengan rancangan kerja," kata dia. 

Sulis mengatakan, pihaknya masih memiliki komitmen yang tinggi untuk ikut memenuhi kebutuhan hunian di Kota Batam. Selain itu Kota Batam membutuhkan hunian vertikal bukan lagi horizontal. "Karena memang lahan terbatas," kata dia. 

Sulis menjelaskan, Puri Khayangan merupakan pioner hunian vertikal di Batam, sehingga respon masyarakat berupa penjualan sampai saat ini sangat baik. "Data marketing kami 71 persen aparteman ini sudah terjual," katanya. 

Sulis melanjutkan,  saat ini masih dalam proses tahap pembangunan yaitu  lantai paling atas 15, 17, dan 18. Tiga lantai ini merupakan bagian khusus dengan harga yang berbeda. 

(das/tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews