Jokowi Jadi Cover Majalah Anak Muda di Arab Saudi

Jokowi Jadi Cover Majalah Anak Muda di Arab Saudi

Jokowi jadi cover majalah Ar-Rajul.

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) jadi cover utama Majalah Milenial Ar-Rajul (Sang Tokoh) minggu ini. Majalah itu terbit di Arab Saudi.

Dalam sampul berwarna cokelat itu, Jokowi tampak mengenakan setelan jas. Tulisan besar Joko Widodo dalam bahasa Arab tampak terpampang jelas.

"Kami Bangga Presiden RI Joko Widodo tampil menjadi Cover Utama Majalah Milenial Ar-Rajul (Sang Tokoh) yang terbit di Arab Saudi Minggu ini," ujar Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel dalam keterangannya, Senin (20/5/2019).

Agus menjelaskan, dalam majalah anak muda itu Jokowi berbicara soal terorisme. Bahwa bangsa Indonesia tidak pernah takut pada terorisme.

Statemen Presiden yang terpenting dalam majalah anak muda ini adalah: Kami tidak pernah takut terorisme, Kami semua tidak 'keder' menghadapi terorisme. Adalah sebuah kegagalan yang luar biasa jika Negara dan Bangsa takut terhadap terorisme. Tujuan utama terorisme adalah menebar ketakutan," tuturnya.

Tak hanya soal terorisme, Jokowi juga berbicara soal Indonesia yang bhinneka tunggal ika. Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengungkapkan harapannya wisatawan Indonesia semakin meningkat, khususnya dari Arab.

"Arab Saudi adalah mitra strategis dalam menebarkan ajaran-ajaran Islam rahmatan lil alamin," kata Agus.

Dalam majalah itu, juga diulas soal pertemuan Jokowi dengan Raja Salman. Tak hanya itu, foto-foto Jokowi bersama kepala negara lainnya juga terpampang jelas di majalah tersebut.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews