Prabowo Hadiri HUT ke-67 Kopassus

Prabowo Hadiri HUT ke-67 Kopassus

Prabowo Subianto tatkala tiba di acara ulang tahun ke-67 Kopassus. (Foto: kumparan)

Jakarta - Mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto menghadiri peringatan HUT ke-67 Kopassus di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (24/4). Dalam acara tersebut, sejumlah pimpinan TNI hingga Polri seperti Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo juga turut hadir.

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 WIB dengan menggunakan setelan jas berwarna krem dan baret merah Kopassus. Begitu tiba, ia langsung memberikan salam hormat kepada sejumlah tamu sebelum duduk di barisan depan.

Acara dibuka dengan suara ledakan yang menandai barisan anggota Kopassus siap memasuki lapangan acara. Mereka masuk dengan menggunakan seragam lengkap dan memamerkan sejumlah aksi yang mereka kuasai.

HUT ke-67 Kopassus kali ini mengambil tema 'Mewujudkan Prajurit Kopassus yang Profesional, Kuat, dan Tangguh serta Adaptif Menghadapi Tantangan Global'.

Perayaan ini, merupakan sebuah tradisi yang dimanfaatkan sebagai momen refleksi satuan Kopassus agar terus meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas. Selain itu, juga untuk memelihara ikatan silaturahmi para prajurit Kopassus.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews