15 Penyanyi Wanita Terseksi Saat Ini

15 Penyanyi Wanita Terseksi Saat Ini

(Foto: merdeka.com)

Batam - Dianugerahkan memiliki paras cantik dan bertubuh seksi, penyanyi wanita ini juga memiliki segudang prestasi di industri musik internasional. Suara unik dan aura yang mereka miliki telah berhasil membius para pecinta musik hingga menghasilkan jutaan dolar untuk penjualan single, album, merchandise, dan tiket konser.

Beberapa di antaranya bahkan dikenal sebagai pencipta lagu dan produser yang andal. Penghargaan demi penghargaan pun mereka kantungi di usia yang masih relatif muda.

Berikut ini kami tampilkan deretan penyanyi wanita terseksi yang tengah menjadi ratu di industri musik saat ini. Mulai dari JoJo, Dua Lipa, Rita Ora, Taylor Swift, Halsey, Ariana Grande, hingga Camila Cabello.

1. JoJo

Nama Joanna Noelle Levesque atau lebih dikenal dengan nama panggung JoJo sempat menjadi sensasi di dunia musik pop pada tahun 2004-2008. Perempuan cantik ini paling dikenal berkat single Baby It's You, Leave (Get Out), Too Little Too Late, dan Disaster. Dia juga sempat membintangi film RV bersama Robin Williams dan Aquamarine dengan Emma Roberts.

JoJo memiliki jenis suara soprano yang banyak dipuji oleh para kritikus musik. Beberapa membandingkan kualitas vokalnya dengan Kelly Clarkson, Mariah Carey, hingga Teena Marie dengan gara R&B sekaliber Brandy dan Monica.

Nama JoJo sempat menghilang selama hampir satu dekade karena perselisihan dengan label yang menaunginya. Setelah itu JoJo menelurkan single baru di tahun 2014 dengan label dan manajemen yang baru. Dua tahun kemudian JoJo merilis album Mad Love yang menandai peralihannya dari penyanyi remaja menjadi seorang musisi yang lebih matang dalam musik, lirik, dan performa.

2. Rihanna

Perempuan dengan nama asli Robyn Rihanna Fenty adalah penyanyi berdarah Barbados yang berhasil menjadi ikon paling berpengaruh di dunia musik dan fashion saat ini.

Perempuan yang pernah terlibat skandal penganiayaan oleh Chris Brown ini tak langsung meraih popularitas begitu debut sebagai penyanyi. Namanya baru mulai menggaung di mana-mana setelah album Good Girl Gone Bad. Di lagu Umbrella yang berasal dari album tersebut, RiRi mengubah persona dan gaya bermusiknya. Rupanya itu adalah keputusan terbaik yang pernah dia lakukan.

Saat ini RiRi menjadi salah satu penyanyi wanita paling disegani dan telah mengantungi berbagai penghargaan di dunia musik. Bakatnya sebagai seorang pebisnis juga patut diakui.

3. Taylor Swift

Siapa yang tak kenal Taylor Swift, salah satu penyanyi wanita termahal di dunia saat ini? Taylor dikenal sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu andal yang menuangkan pengalaman cintanya ke lagu-lagu hits.

Perempuan yang sudah pernah memacari para musisi paling digilai seperti Joe Jonas, John Mayer, Harry Styles, dan Calvin Harris ini sudah memenangkan lebih dari 5 piala Grammy. Genre yang diusungnya pun semakin berkembang.

Selain talenta dalam bermusik, Taylor juga diingat publik karena kelebihan fisiknya. Nama penyanyi ini memuncaki berbagai polling untuk selebriti dengan bibir terseksi, kaki terindah, dan paras tercantik.

4. Halsey

Dengan rambut pixie yang jauh dari kata feminin, Halsey menahbiskan diri sebagai salah satu penyanyi wanita terbaik saat ini. Billboard mendudukkan dirinya di peringkat ketiga daftar penyanyi paling top tahun 2017.

Penyanyi Amerika Serikat bernama asli Ashley Nicolette Frangipane ini memulai karir bermusik lewat SoundCloud. Sekarang dia dikenal sebagai pencetak lagu-lagu hits seperti Bad at Love dan Now or Never.

Nama Halsey adalah anagram dari Ashley, nama aslinya sekaligus inspirasi dari stasiun Halsey Street yang ada di New York City Subway, Brooklyn.

5. Katy Perry

Berawal dari penyanyi lagu-lagu rohani, Katheryn Elizabeth Hudson justru menuai popularitas di tingkat dunia dengan lagu kontroversial seperti I Kissed a Girl. Katy juga diingat publik berkat gaya busananya yang girly sekaligus glamor.

Pacar Orlando Bloom ini sempat mencetak rekor sebagai penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi di dunia. Di portofolionya tercantum 4 gelar Guinness World Records, 5 penghargaan MTV Awards, 5 penghargaan American Music Awards, 16 ASCAP Pop Music Awards, 5 Billboard Music Awards, 14 People's Choice, 1 Juno Award, 2 Myx Music Awards, 3 NRJ Awards, 6 Teen Choice dan sebuah piala Brit Award.

6. Demi Lovato

Demetria Devonne Lovato merupakan penyanyi wanita yang karirnya meroket berkat Disney. Demi juga termasuk segelintir mantan penyanyi cilik yang diakui sebagai musisi berbakat.

Perempuan bersuara emas ini pertama kali dikenal lewat film musikal Camp Rock bersama Jonas Brothers. Kini dia menelurkan sederet single sukses yang menonjolkan suara tingginya seperti Let It Go, Heart Attack, Sorry Not Sorry, dan Stone Cold.

Di masa remaja Demi sempat berkutat dengan gangguan pola makan. Namun kini dia bisa tampil pede dengan tubuh berisi nan sehat tanpa perlu diet ketat.

7. Selena Gomez

Mantan pacar Justin Bieber ini dikenal dunia lewat lagu-lagu bernuansa cinta yang ringan seperti Come & Get It, Good For You, Same Old Love, dan We Don't Talk Anymore.

Sama seperti Demi Lovato, Selena juga memulai karir sebagai bintang anak-anak Disney. Keduanya bahkan bersahabat. Dia paling dikenal lewat peran Alex Russo di Wizards of Waverly Place.

Selena memiliki jenis suara meso-soprano tetapi lebih sering menyanyi dengan suara alto. Dia dianggap sebagai panutan bagi generasi muda, karena termasuk selebriti yang menjalani hidup lurus.

8. Lady gaga

Stefani Joanne Angelina Germanotta atau lebih dikenal dengan nama panggung Lady Gaga merupakan salah satu musisi paling fenomenal dan berpengaruh abad ini. Perempuan yang dijuluki Mother Monster oleh para penggemarnya ini berhasil membuat gebrakan di dunia musik dengan bakatnya yang luar biasa.

Gaga merupakan jenius musik yang memperoleh beasiswa dari sekolah musik New York University pada usia 17. Sempat menghadirkan kontroversi dengan selera mode yang tak biasa, kini Gaga lebih memilih penampilan klasik dan anggun yang membuat banyak pihak melempar pujian.

Saat ini nama Gaga kembali ramai dibicarakan berkat kesuksesan film A Star is Born yang dia bintangi. Rupanya akting Gaga juga sehebat musik-musiknya.

9. Rita Ora

Mungkin nama Rita Sahatciu Ora sebagai musisi tidak seramai gosip yang dibuatnya di berbagai media. Namun kehadiran penyanyi Inggris berdarah Kosovo ini di ranah musik memang memberikan warna tersendiri.

Ora dan suaranya yang serak-serak basah telah berhasil mencetak hits seperti I Will Never Let You Down, Poison, dan Body on Me.

Nama Ora semakin mencuat setelah menelurkan single For You yang juga soundtrack laris dari film Fifty Shades Freed.

10. Ariana Grande

Dengan suara emasnya, perempuan bertubuh mungil ini memberanikan diri untuk hijrah dari dunia akting ke tarik suara. Sebelumnya Ariana dikenal lewat peran Cat Valentine yang dia perankan di komedi situasi produksi Nickelodeon, yaitu Victorious dan Sam & Cat yang merupakan spin-off.

Kini Ariana telah menjelma menjadi penyanyi wanita tersukses di dunia dengan penjualan album lebih dari 4 juta kopi. Semua itu berkat lagu-lagu populer seperti Problem, Break Free, Love Me Harder, Bang Bang, Into You dan Side to Side yang dia nyanyikan.

11. Miley Cyrus

Miley Cyrus adalah putri dari penyanyi country terkenal Billy Ray Cyrus dan mantan bintang anak-anak Disney. Miley sempat membuat kehebohan dengan mengusung konsep seksi nan vulgar untuk melepaskan diri dari image sebagai penyanyi remaja. Walaupun begitu, langkah tersebut terbukti berhasil menjadikannya sebagai salah satu penyanyi wanita paling populer saat ini.

Setelah melempar single We Can't Stop, Wrecking Ball, dan Malibu, penyanyi dengan tipe suara meso-soprano dengan rentang 4 oktaf ini kembali hadir dengan image sebagai perempuan manis. Satu langkah yang lantas dipuji oleh banyak penggemarnya.

12. Dua Lipa

Dua Lipa merupakan penyanyi muda berdarah Albania yang memulai karir musiknya di Inggris. Kiprahnya sebagai musisi diawali dengan serangkaian video coverage di YouTube.

Di tahun 2015, Dua dikontrak Warner Music dan menelurkan single pertama di bawah label tersebut. Album debutnya yang dirilis di tahun 2017 memopulerkan sejumlah lagu laris seperti Be the One, IDGAF, dan New Rules.

Pada bulan Januari 2018, Dua Lipa dinominasikan untuk 5 kategori di Brit Awards, mengungguli musisi-musisi lain yang juga dinominasikan tahun itu.

13. Camila Cabello

Camila Cabello adalah penyanyi Amerika Serikat dengan darah Kuba mengalir di dalam tubuhnya. Perempuan kelahiran 3 Maret 1997 itu awalnya mengadu peruntungan sebagai kontestan ajang pencarian bakat The X Factor. Camila lantas disandingkan dengan keempat peserta lain dalam grup laris Fifth Harmony.

Setelah menelurkan sejumlah single sukses seperti Worth IT, Work From Home, dan Sledgehammer, Camila memutuskan untuk hengkang dari grup yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Kali ini dia kembali sebagai penyanyi solo dan berhasil mencetak hits dengan lagu Havana, Bad Things, dan Crying in The Club.

14. Ellie Goulding

Elena Jane Goulding merupakan penyanyi Inggris yang tenar lewat lagu-lagu seperti Lights, Beating Heart, On My Mind, Love Me Like You Do, Powerful, Outside, dan I Need Your Love.

Wanita kelahiran 30 Desember 1986 ini dikenal dengan genre elektropop, synth-pop, indiepop, dan floktronika. Ciri khasnya adalah suara soprano lembut yang terkesan seperti bisikan.

Pada bulan Desember 2015, Ellie menerima nominasi Grammy Award pertamanya untuk single Love Me Like You Do yang merupakan soundtrack Fifty Shades.

15. Tove Lo

Ebba Tove Elsa Nilsson atau dikenal dengan nama Tove Lo adalah penyanyi dan pencipta lagu asal Swedia. Dia dikenal berkat lagu-lagu pop bernuansa gelap yang dikemas dengan lirik suram. Biasanya lirik tersebut terinspirasi dari kisah hidupnya sehingga para kritikus pun menjuluki dirinya 'gadis tersedih di Swedia'.

Tove adalah alumni sekolah musik Rytmus Musikergymnasiet. Setelah band yang dibentuknya bubar, dia beralih menjadi penyanyi solo dan pencipta lagu. Setelah hijrah ke Amerika Serikat, Tove meluncurkan album Queen of the Clouds. Lagu Habits (Stay High) yang dia tulis dan nyanyikan telah membawanya ke puncak popularitas. Single Close yang dia nyanyikan bersama Nick Jonas juga laris manis di pasaran.

Demikian para penyanyi seksi yang menjadi sosok paling digilai di industri musik saat ini. Mana yang menjadi favoritmu?

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews