4 Atlet Cantik Paling Aduhai di Asian Games

4 Atlet Cantik Paling Aduhai di Asian Games

Dellie (Foto: Istimewa)

Asian Games nggak lama lagi bakal dimulai, nih. Udah siap belum dukung para atlet Indonesia secara langsung? Harus siap dong, ya. Apalagi atlet-atletnya cantik kayak empat atlet cantik di bawah ini.

Dellie Threesyadinda

Foto: travel.detik.com

Foto: travel.detik.com

Atlet cantik yang pertama ada dari ajang panahan nih, Feedies. Namanya Dellie Threesyadinda atau biasa dipanggil Dellie. Doi adalah atlet yang lahir di Surabaya, 12 Mei 1990. Buat kemampuan kayaknya udah nggak usah diraguin lagi, deh. Soalnya, doi pernah menyabet medali perunggu di Archery World Cup di Turki dan Archeri World Cup di Inggris.

Ceyco Hutagalung

ceyco

Feedies, kamu yang genit harus hati-hati sama cewek bernama Ceyco Hutagalung ini. Sebab, doi ini atlet Asian Games cabang karate. Selain cantik, dia juga masih muda dan berprestasi. Buktinya dia udah pernah jadi juara dunia karate di level junior. Jago banget, deh.

Aldila Indryati

Foto: Instagram @bogebol

Foto: Instagram @bogebol

Cantik, muda, dan berprestasi. Itulah gambaran buat Aldila Indryati, atlet bowling Indonesia yang bakal berlaga di Asian Games 2018 nanti. Sebelum berlaga di Asian Games 2018 doi ini sempat menyabet medali emas di kejuaraan nasional uji coba Asian Games 2018, lho. Semoga di Asian Games-nya bisa dapet medali yang sama, ya.

Lindswell Kwok

Lindswell Kwok

Kalau ngomongin atlet cantik Indonesia, rasanya nggak lengkap kalau nggak bahas Lindswell Kwok. Lindswell Kwok adalah atlet wushu Indonesia yang punya julukan Ratu Wushu Asia Tenggara. Nggak heran sih doi dapet julukan ini, soalnya Lindswell adalah pemegang medali emas wushu SEA Games berturut-turut mulai tahun 2011, 2013, 2015, dan juga 2017.

Gimana, siap dong buat dateng ke arena Asian Games? Kalau bisa sih dateng di setiap laga ya, Feedies. Jangan cuma laga yang ada merekanya doang. Buat jadi juara, para atlet Indonesia butuh dukungan kita juga , lho. Jadi, ayo meriahkan Asian Games 2018!

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews