Berotot Tak Jaminan Kuat di Ranjang

Berotot Tak Jaminan Kuat di Ranjang

Ilustrasi pria berotot (Foto: Google)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Berotot ternyata bukan jaminan memuaskan di ranjang. Bahkan tidak ada hubungan antara berotot dengan kuat di ranjang.

 "Otot yang besar tidak ada hubungannya dengan stamina yang kuat. Kalau mau stamina kuat selama berhubungan seks, rutin lari, joging, atau berenang. Semuanya kardio," kata dr. Boyke Dian Nugraha, seperti dikutip dari vidio.com, pada Sabtu 18 November 2017.

"Kalau stamina seks mau bagus, pembuluh darah juga harus bagus," kata Boyke menekankan.

Untuk mendapatkan stamina selama berhubungan seks sebaiknya tidak lagi minum jamu kuat atau pil biru. Selama kita punya kebiasaan hidup sehat, stamina untuk berhubungan seks akan terjaga.

"Jangan merokok, jangan minum minuman keras, hentikan kebiasaan minum kopi, dan begadang. Mau kopi atau teh sama saja, hanya bisa memperburuk seks saja," kata Dr Boyke Dian Nugraha, dikutip dari Vidio.com pada Sabtu, 18 November 2017.

Untuk memperkuat stamina selama berhubungan seks yang lain, ganti nasi putih dengan nasi merah sebagai sumber energi. Imbangi dengan olahraga selama 30 menit per hari tapi pilih untuk rutin kardio bukan angkat beban.

Selanjutnya yang harus dipantang adalah segala makanan berlemak dan bersantan yang dapat menyumbat pembuluh darah.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews