Skandal Mertua dan Menantu Ganteng di Pekanbaru Terungkap Setelah 4 Tahun

Skandal Mertua dan Menantu Ganteng di Pekanbaru Terungkap Setelah 4 Tahun

Ilustrasi selingkuh. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - SP (26) tertangkap basah oleh istrinya sendiri DR (21) saat sedang "indehoi" dengan NA (36) yang tidak lain adalah mertua atau ibu kandung istrinya. Pengakuan keduanya, bahwa perselingkuhan ini sudah dilakukan sejak lama.

"Antara SP dan ibu mertuanya sudah berhubungan layaknya suami istri sejak 4 tahun lalu," kata Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh, Pekanbaru, Riau, Senin (6/3/2017).

Perbuatan itu selalu dilakukan mereka saat kondisi sepi. Kondisi NA yang di rumah sendiri, membuat hubungan terlarang keduanya bisa berlangsung lama. Tubuh molek NA membuat SP yang berwajah lumayan ganteng  keranjingan dan menyukai mertuanya.

Lihat juga:

Seorang Istri di Pekanbaru Pergoki Suami Serong dengan Ibu Mertua

 

"Pengakuan keduanya, mereka selalu berhubungan intim di rumah NA yang rumahnya berdekatan dengan rumah menantunya," timpalnya.

Puncaknya, pada 2 Maret 2017, DR yang sudah menaruh curiga adanya hubungan terlarang suaminya dengan ibunya mengajak pamannya mengerebek rumah ibunya.

Benar saja, saat digerebek, keduanya sedang indehoi dan tidak menggunakan sehelai benangpun.
 
Kepada keduanya, polisi menjeratnya dengan Pasal Perzinahan. Hukumannya di bawah 5 tahun penjara. "Karena hukuman di bawah lima tahun, mereka tidak ditahan, tapi kasusnya tetap lanjut," tandasnya.

"NA sudah lama bercerai dengan suaminya. Mungkin dia kesepian sehingga dia bisa tertarik dengan menantunya," tukasnya.

Seperti diketahui, pada 2 Maret 2017 DR dan pamannya dibantu warga melakukan pengerebekan di rumah NA.  

Peristiwa ini terjadi di Jalan Usaha Gang AMD IV RT/RW.04/05 Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Saat digerebek, NA dan SP dalam kondisi tanpa pakaian dalam kamar.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews