Bagaimana Cara Tahan Lama di Ranjang, Ini 7 Triknya

Bagaimana Cara Tahan Lama di Ranjang, Ini 7 Triknya

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BATAMNEWS.CO.ID - Sebuah studi di Inggris yang melibatkan 500 pasangan menemukan kalau rata-rata lelaki mencapai ejakuasi mencapai 5,5 menit, sementara dari penelitian yang dirilis Journal of Sexual Medicine mengungkap kalau perempuan membutuhkan waktu 23 menit untuk mencapai puncaknya.

Itu artinya ada jarak waktu hingga 17 menit antara masa puncak ejakulasi perempuan dan lelaki saat bercinta.

Untuk memperkecil jarak itu dan pasangan sama-sama puas, ada baiknya Anda mengikuti tujuh tips sederhana ini:

1.Pemanasan

Jangan remenhkan bagian ini. Pemanasan bisa meningkatkan gairah perempuan lebih ketimbang penetrasi.

2. Tehnik meremas

Coba remas penis kalau dirasa sebentar lagi hendak ejakulasi dan hentikan tenik ini jika rasa ingin ejekulasi mulai berkurang.

Adapun bagian yang perlu diremas adalah bagian kepala penis. Lakukan itu setiap 10 sampai 20 detik sampai masa hendak ejakulasi telah lewat.

3. Pengalihan mental

Ini cara klasik tapi ampuh. Selama kegiatan bercinta berlangsung pikirkan sesuatu yang tak terkait dengan kegiatan erotik. Hal ini niscaya bisa mengurangi dan menunda ejakulasi.

4. Pelan-pelan

Umumnya, dorongan cepat malah bisa membuat ejakulasi juga lebih cepat. Pelankan dorongan di penis agar bisa ejakuasi bisa dikontrol.

5. Masturbasi

Masturbasi adalah kegiatan natural dan sehat. Ini juga bisa membantu anda meningkatkan stamina untuk bertarung di ranjang bersama pasangan.

6. Kondom

Penggunaan kondom bisa menekan sensitivitas yang juga menhan ejakulasi.

7. Komunikasi

Pastikan pasangan Anda tahu soal apa yang diinginkan dan apa yang tak perlu dilakukan. Komunikasi adalah cara ampuh membuat Anda lebih tenang dan bisa membuat stamina lebih kuat.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews