Jenazah WNA yang Meninggal di Saat Naik Gokart di Pulangkan ke Singapura

Jenazah WNA yang Meninggal di Saat Naik Gokart di Pulangkan ke Singapura

Jenazah WNA Singapura yang dibawa menggunakan kapal Speedboat ke Singapura.

Batam, Batamnews - Jenazah Warga Negara Asing (WNA) Singapura berinisial AR (33), yang mengalami kecelakaan tragis saat bermain gokart di Golden Prawn, telah dipulangkan ke Singapura melalui layanan pengurusan jenazah MD Akbar Internasional. 

Proses pengantaran dilakukan pada Kamis, 22 Februari 2024 menggunakan kapal cepat khusus pengantaran jenazah.

"Bertolak pukul 15.37 WIB, sampai Singapura jam 16.35 Waktu Singapura," Ujar Tomi, seorang staf dari MD Akbar Internasional Batam.

Sebelum proses pengantaran jenazah, perwakilan dari pengelola wahana gokart di Golden Prawn telah meminta maaf dan bertanggung jawab atas pemulangan serta administrasi keseluruhan.

Baca juga: Wisatawan Singapura Tewas Terlilit Gokart di Batam, Polisi Selidiki Kelalaian Pengelola, Siapa Tersangka?

"Pihak pengelola juga bertanggung jawab membantu mengurus pemulangan dan administrasi semuanya agar sampai ke pihak keluarga yang berada di Singapura melalui MD Akbar Internasional Batam," tambah Tomi.

Pihak keluarga AR juga menyatakan keikhlasan mereka dan tidak mempermasalahkan insiden yang terjadi di wahana gokart tersebut.

"Kami sudah ikhlas dan tidak ada komplain lagi," ungkap pihak keluarga.

Sebelumnya, AR mengalami kecelakaan saat bermain gokart di Golden Prawn. Insiden tersebut terjadi ketika AR menabrak pembatas ban wahana gokart yang menyebabkan rambutnya tersangkut diban. 

Baca juga: Rambut Tersangkut Roda Gokart, Perempuan Singapura Tewas Saat Berlibur di Batam

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kusuma untuk mendapatkan pertolongan medis, namun sayangnya, nyawa AR tidak dapat tertolong, dan akhirnya meninggal dunia. 

Kejadian ini mengejutkan masyarakat dan menimbulkan keprihatinan terhadap keamanan wahana hiburan di Golden Prawn.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews