Latansa PKS Batam 2023, Warya Burhanuddin: Momentum Kemenangan dan Pemantapan Jati Diri Partai

Latansa PKS Batam 2023, Warya Burhanuddin: Momentum Kemenangan dan Pemantapan Jati Diri Partai

Sekretaris PKS Batam Warya Burhanuddin Memberikan Arahan saat Penutupan Latansa di Bukit Senimba, Minggu, 3 Desember 2023. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Pelatihan Perempuan Siaga (Latansa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam yang berlangsung di Bukit Senimba pada Ahad, 3 Desember 2023, menjadi ajang penguatan strategi dan jati diri partai menjelang Pemilu 2024. 

Sekretaris DPD PKS Kota Batam, Warya Burhanuddin, mengingatkan anggota dan simpatisan untuk berfokus pada kemenangan PKS dalam kontestasi politik mendatang.

"Pada kegiatan ini, ibu-ibu sudah mendapatkan pelatihan dan arahan sebagai gambaran apa saja yang harus dilakukan ketika bertemu masyarakat. Kita harus berpegang teguh kepada jati diri kita sebagai partai Islam dan tidak perlu menjelek-jelekkan partai lain," kata Warya Burhanuddin.

Baca juga: PKS Kepri All-Out Dukung Anies-Muhaimin, Suryani: Siap Gaspol di Kampanye

Ia juga mengajak kepada seluruh anggota PKS memenangkan kontestasi politik nanti dengan kerja-kerja yang melayani masyarakat. "Kita tunjukkan partai kita Islam dan layak mendapatkan amanah (kemenangan) itu dari masyarakat," ujar Warya.

Selain memenangkan PKS, lanjutnya anggota PKS juga diminta memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kota Batam.

"Selamat berjuang dan aplikasikan ilmu yang sudah didapatkan. Apa yang dilakukan akan menjadi bagian kontribusi memenangkan PKS Batam dan pasangan AMIN. Semangat ini mari kita tularkan kepada rekan-rekan untuk membawa kemenangan yang penuh dengan keberkahan," jelas dia.

Warya Burhanuddin juga mengapresiasi antusias peserta yang mampu bertahan dalam kondisi apapun, mulai dari awal kegiatan hingga penutupan.

Baca juga: Peringati Sumpah Pemuda, Fatmawati Gagas 5 Program Unggulan KPKS Bintan-Lingga

"Ibu-ibu yang hadir ini adalah ibu-ibu yang tangguh. Dan mampu bertahan dalam kondisi apapun. Meskipun diguyur hujan di tengah kegiatan," kata Warya Burhanuddin.

LATANSA kali ini menghadirkan Suryani yang juga merupakan calon anggota DPR RI dari PKS Dapil Kepri dan Gus Beng dari Bidang Kepanduan DPP PKS sebagai pemateri, tema keduanya terkait materi Pemenangan PKS-AMIN di Batam. Sebelumnya kegiatan ini juga memperkenalkan Calon Legislatif (Caleg) perempuan PKS untuk DPR RI, DPRD Provinsi Kepri dan DPRD Kota Batam. 

Menariknya pada kegiatan kali ini meski cuaca sesekali gerimis, peserta sangat antusias menikmati permainan kekompakan yang disuguhkan oleh Panitia dari Santika (Barisan Putri Keadilan) PKS Kota Batam.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews