Cuaca Hari Ini di Kota Batam, Cukup Bersahabat Menemani Awal Kerja usai Weekend

Cuaca Hari Ini di Kota Batam, Cukup Bersahabat Menemani Awal Kerja usai Weekend

Simpang Kota Batam (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - Pada Senin, 04 Desember, kota Batam, yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau, dapat mengharapkan variasi cuaca sepanjang hari, Senin, 4 November 2023.

Pagi hari, sekitar pukul 07:00 WIB, diprediksi akan terjadi cuaca berawan tebal dengan suhu mencapai 28°C. Kelembaban udara diperkirakan mencapai 85%, dan angin berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Barat Laut.

Menuju pukul 10:00 WIB, prakiraan cuaca berubah menjadi hujan ringan dengan suhu sekitar 29°C. Meskipun kelembaban sedikit berkurang menjadi 75%, kecepatan angin meningkat menjadi 30 km/jam dari arah Barat Laut. 

Baca juga: Harga BBM Awal Desember 2023 Turun Lagi, Berikut Daftarnya

Pada tengah hari, sekitar pukul 13:00 WIB, kondisi cuaca tetap hujan ringan dengan suhu naik sedikit menjadi 31°C. Kelembaban udara menurun menjadi 65%, tetapi angin tetap bertiup dengan kecepatan 30 km/jam dari Barat Laut.

Pada sore dan petang hari, pukul 16:00 WIB, diperkirakan cuaca masih akan didominasi hujan ringan dengan suhu sekitar 31°C. Kelembaban kembali naik sedikit menjadi 70%, dan angin tetap stabil dari Barat Laut dengan kecepatan 30 km/jam. 

Saat matahari hampir tenggelam, pukul 19:00 WIB, cuaca berubah menjadi berawan dengan suhu kembali turun menjadi 27°C. Kelembaban kembali meningkat menjadi 85%, dan angin masih berhembus kencang dari Barat Laut dengan kecepatan 30 km/jam.

Baca juga: Data Erupsi Gunung Marapi Sumatera Barat Empat Daerah Terdampak, Radius Aman 3 Kilometer!

Saat malam menjelang, pukul 22:00 WIB, cuaca tetap berawan dengan suhu yang sedikit lebih rendah, yaitu 26°C. Kelembaban kembali meningkat menjadi 90%, dan angin berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Barat Laut. 

Dengan variasi cuaca ini, warga Batam diharapkan tetap waspada dan mempersiapkan diri sesuai dengan kondisi cuaca yang mungkin terjadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews