Rudi Tinjau Pemupukan Pohon dan Kesiapan Pelebaran Jalan

Rudi Tinjau Pemupukan Pohon dan Kesiapan Pelebaran Jalan

Batam - Walikota Batam, Muhammad Rudi meninjau langsung proses pemupukan pohon yang dilakukan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), di Simpang Kepri Mall dan Fly Over Laluan Madani, Selasa (11/6/2019).

Ia sengaja meninjau untuk memastikan proses pemupukan agar pohon-pohon itu tumbuh subur dan cepat besar. Di lokasi yang ia tinjau tampak anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam memberi pupuk pohon-pohon yang terdapat disepanjang ruas jalan Simpang Kepri Mall.

Pemupukan ini menurutnya sudah dilakukan beberapa bulan ini dengan melibatkan OPD di Pemko Batam. Namun diakuinya hasilnya belum maksimal. Tahun ini Pemko Batam akan memasang lampu hias di sepanjang jalan fly over hingga ke Bundaran Madani.

Sebelumnya, Kamis (30/5/2019) Rudi meninjau persiapan pekerjaan pelebaran jalan utama di Kota Batam. Penggal jalan yang ditinjau Rudi yakni jalan depan Edukits, Simpang Oaxley, Sei Panas dan Simpang Kepri Mall.

Serta pelebaran jalan seberang Plamo Garden/Duta Mas. Peninjauan jalan ini bertujuan untuk melihat kesiapan pekerjaan jalan yang akan dikerjakan tahun ini.

Jalan yang akan dilebarkan ini juga akan ditanami pohon dan rumput agar terlihat hijau dan rapiSaat meninjau jalan, Rudi didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Yumasnur, Kepala Dinaakyat, Permukinan dan Pertamanan Kota Batam, Eryudi dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata. (***)

  • Walikota Batam, Muhammad Rudi meninjau langsung pemupukan pohon dan progres pelebaran jalan di Simpang Kabil.

  • Walikota Batam, Muhammad Rudi menanyakan progres pelebaran jalan di Simpang Kabil kepada pihak ketiga.

  • Walikota Batam, Muhammad Rudi menanyakan progres pelebaran jalan di Simpang Kabil kepada pihak ketiga.

  • Walikota Batam, Muhammad Rudi meninjau progres pelebaran jalan di Simpang Kabil didampingi Kabid Bina Marga Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Suratno.

  • Walikota Batam, Muhammad Rudi berbincang dengan Kabid Pertamanan Dinas Perkimtan Kota Batam, Irwansyah.

  • Walikota Batam, Muhammad Rudi berbincang dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam, Herman Rozi.

  • Walikota Batam, Muhammad Rudi didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Yumasnur meninjau kondisi jalan di depan Ruko Mahkota Raya Batamcenter.

  • Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama pimpinan OPD meninjau pelebaran jalan di simpang Kabil (depan Plamo Garden).

  • Walikota Batam, Muhammad Rudi menanyakan progres pelebaran jalan di Simpang Kabil kepada Kabid Bina Marga Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Suratno.

  • Walikota Batam, Muhammad Rudi meninjau pelebaran jalan di depan perumahan Plamo Garden Simpang Kabil.

close

Aplikasi Android Batamnews