Polisi Penembak Istri Ternyata Kepergok Selingkuh dengan Jaksa

Polisi Penembak Istri Ternyata Kepergok Selingkuh dengan Jaksa

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Dumai - Brigadir ZA anggota Polres Dumai, Riau, yang menembak istrinya sendiri lantaran kepergok selingkuh dengan wanita lain, langsung diamankan. Sementara sang istri masih menjalani perawatan. Brigadir ZA ternyata selingkuh dengan seorang jaksa.

Informasi yang dirangkum Jumat (18/12/2015) di kepolisian menyebutkan, peristiwa tersebut bermula ketika sang istri mengetahui suaminya, Brigadir ZA, selingkuh dengan oknum jaksa berinisial V di kamar kost di Jalan Sidorejo Kecamatan Dumai Selatan, Riau.

Sang istri kemudian melaporkan perselingkuhan tersebut ke polisi. Selanjutnya, sang istri bersama beberapa polisi langsung melakukan penggerebekan.

Penggerebekan tersebut membuat Brigadir ZA marah. Setelah sempat cekcok dan memukul istrinya, Brigadir ZA mencabut senjata api miliknya lalu menembak istrinya di bagian perut.

Kapolres Dumai AKBP Suwoyo SIK MSI yang dikonfirmasi melalui ponselnya pada Kamis (17/12/2015) siang membenarkan peristiwa tersebut.

Suwoyo mengatakan, saat ini Brigadir ZA tengah menjalani proses hukum. Sedangkan istri Brigadir ZA telah berangsur membaik setelah satu peluru air soft gun bersarang di perutnya.

"Kejadiannya memang benar. Peristiwa itu terjadi pada Senin (7/12/2015) siang. Kita telah memproses anggota yang bersangkutan dan kita juga telah berkordinasi dengan pihak Kejaksaan Tinggi Riau atas kasus tersebut,” ujar Suwoyo, Jumat (18/12/2015).

Kejadian ini, kedua kalinya kasus polisi selingkuh dengan jaksa di Provinsi Riau. Sebelumnya terjadi di wilayah Pekanbaru.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews