Duh, Usai Bunuh Mantan Pacar, Pria 21 Tahun Lapor ke Keluarga

Duh, Usai Bunuh Mantan Pacar, Pria 21 Tahun Lapor ke Keluarga

Korban, IS, terkapar bersimbah darah. (Foto: Utusan Riau)

BATAMNEWS.CO.ID, Selatpanjang - Aksi keji NK, seorang pria berusia 21 tahun, membunuh mantan pacarnya saat ini masih ditangani pihak Polres Meranti, Riau. NK dalam pengakuannya, usai membunuh, langsung memberitahi pihak keluarga. 

Ia pun bersedia diserahkan ke pihak kepolisian oleh pihak keluarga. Usai membunuh, NK sempat membawa pulang pisau yang digunakan untuk membunuh ke kamarnya serta dompet dan hp milik korban. 

Kapolres Kepulauan Meranti, Zahwani Pandra Arsyad Antoni L Gaol SH MH didampingi KBO Darmanto mengatakan, NK diantar oleh pihak keluarganya ke Mapolres Meranti sekitar pukul 23.00 WIB Rabu malam. 

Setelah mendengar pengakuan dari NK, lalu Kasat Reskrim, KBO, Kasat Intel AKP Imron dan Kapolsek Tebingtinggi AKP Ade Rukmayadi meluncur ke TKP. 

"Setelah kita melakukan cek TKP dan benar ditemukan seorang perempuan dalam kondisi tidak bernyawa (meninggal dunia) di semak-semak pinggir jalan dengan baju berlumuran darah. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Selatpanjang untuk dilakukan visum mayat," kata Antoni.

Saat ini, NK sudah diamankan di Mapolres Kepulauan Meranti untuk pemeriksaan secara lebih lanjut. 

sumber: utusan riau

 

[snw]

 

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews