Terpental Dari Kasur Saat Bercinta, Wanita Ini Alami Cedera Parah

Terpental Dari Kasur Saat Bercinta, Wanita Ini Alami Cedera Parah

Foto ilustrasi kasur ukuran king (Foto: bbc.com)

Inggris - Claire Busby, seorang wanita asal Inggris menjadi lumpuh setelah 'terlempar' dari kasur barunya saat tengah berhubungan seks. Ia mengalami cedera tulang punggung tatkala terjatuh dari kasur ukuran super king-size double (1,8x2m) selagi berpindah posisi dengan pasangannya, John Marshall.

Perempuan berusia 46 tahun itu kemudian melayangkan tuntutan terhadap perusahaan Berkshire Bed Company selaku pembuat kasur merk Beds Are Uzzz. Dia mengklaim kasur itu sudah 'dalam kondisi rusak' sepekan setelah dibeli.

Namun, pihak perusahaan menolak bertanggung jawab atas cedera yang dialami Busby.

Hakim Barry Cotter yang menangani kasus tersebut di Pengadilan Tinggi, menyatakan 'masalah utamanya' adalah apakah kasur itu memang rusak dan apakah 'cedera tragis' Busby disebabkan oleh kasur tersebut.

'Tubuh patah'

Kepada pengadilan, Busby mengatakan dalam peristiwa itu ia 'mengayunkan kaki' untuk kemudian berbaring terlentang di ranjang.

Namun ternyata ada kerusakan pada kasurnya sehingga dia terpelanting dan mendarat dengan kepalanya terlebih dahulu.

"Saya mengayun, lalu menaruh tangan saya. Kemudian saya merasa terlontar. Saya terjatuh ke pinggir dan mendengar dan merasa pegas di sekujur tubuh saya seolah patah".

Busby menuding dua dipan yang menjadi landasan kasur tidak dikencangkan dengan benar dan sejumlah penyangga kasur hilang.

Winston Hunter, selaku pengacara untuk Busby, mengakui 'kondisi kecelakaan memang tidak biasa' namun dia mengklaim pihak perusahaan pembuat kasur tetap harus bertanggung jawab.

Adapun para pengacara yang mewakili perusahaan kasur berargumen bahwa kasur tersebut dirakit dengan benar saat diantar ke rumah Busby. Bahkan, kalaupun dua penyangga kasur tidak ada, kasur tidak akan anjlok.

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews