Avanza vs V-Xion di Jembatan 4 Barelang, 1 Orang Tewas

Avanza vs V-Xion di Jembatan 4 Barelang, 1 Orang Tewas

Kondisi Toyota Avanza BP 1346 EO usai terbalik setelah mengalami kecelakaan dengan Yamaha V-Xion di Jembatan 4 Barelang. (Foto: Yogi/istimewa)

Batam - Jalan raya di Batam kembali memakan korban jiwa. Kali ini satu orang tewas dalam insiden kecelakaan antara Toyota Avanza dan Yamaha V-xion di Jembatan 4 Barelang, Galang, Batam, Minggu (15/10/2018) malam.

Belum diketahui identitas korban tewas maupun pengemudi Toyota Anvanza itu. Namun dari informasi yang diperoleh, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan parah.

Mobil bernomor polisi BP 1346 EO itu remuk hampir di seluruh bagian setelah sempat terbalik usai terlibat kecelakaan dengan Yamaha V-Xion BP 6701 GO. Hal yang sama juga dialami motor tersebut karena kondisinya sudah hampir tak berbentuk lagi.

Dar keterangan beberapa saksi mata menyebutkan, pengemudi motor mengalami luka parah di bagian kepala dan patah tangan. 

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Efendi Marpaung mengatakan, dari keterangan sementara katanya kedua kendaraan berjalan satu arus tetapi terjadi kecelakaan. 

"Kronologi persis belum kita ketahui," katanya. 

Ia melanjutkan, dalam mobil terdapat dua orang, keduanya mengalami luka ringan. Sedangkan pengemudi motor meninggal dunia karena luka parah.

"Kita sedang menuju lokasi untuk olah TKP," katanya.

Belum diketahui kronologis dan identitas korban kecelakaan tersebut. 

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews