Ketika Kapolres Tanjungpinang Berbaur dengan Siswa SLB

Ketika Kapolres Tanjungpinang Berbaur dengan Siswa SLB

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi antusias mengikuti senam ditengah pelajar SLBN 1 Tanjungpinang (Foto:Ist)

Tanjungpinang - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, keterbatasan fisik bukanlah suatu halangan untuk seseorang terus berprestasi. Hal tersebut disampaikan Ucok usai menggelar senam sehat bersama murid Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Kota Tanjungpinang, Sabtu (13/10/2018) kemarin.

"Pelaksanaan olahraga gembira bersama para murid SLB itu untuk bersama-sama merasakan semangat olahraga dan kegembiraan, karena atlet Para Games Indonesia mampu bersaing dengan atlet-atlet dari negara-negara lain," kata dia ketika dihubungi Batamnews.co.id, Minggu (14/10/2018).

Lanjut mantan Kapolres Lingga ini, kemampuan olahraga tersebut menunjukan bahwa keterbatasan jangan sampai menjadi penghambat untuk berprestasi dan meraih cita-cita. Sekaligus menggelorakan terus semangat sportivitas dan kegembiraan penyelenggaraan Asia Para Games 2018.

"Melalui olahraga, pikiran kita akan sehat, menjauhi narkoba dan mencegah penyebaran berita hoaks," ujarnya.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut, Ucok turun langsung mengikuti kegiatan olahraga gembira bersama personel Polres Tanjungpinang, murid SLBN 1 Tanjungpinang dan para guru sekolah tersebut yang dimulai dengan senam sehat SLB dilanjutkan tarian Maumere bersama.

Kemudian, usai senam dilanjutkan dengan pertunjukan kemampuan dari murid SLB yaitu peragaan pantomim. Selanjutnya, para guru dan staff pengajar juga mendeklarasikan Pemilu Aman dan Damai Tanpa Hoaks diakhiri pemberian tali asih oleh Kapolres Tanjungpinang yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SLBN 1 Tanjungpinang, Kalisni.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews