Perayaan No Bra Day, Seleb Hollywood Ini Kerap Tampil Tanpa Bra

Perayaan No Bra Day, Seleb Hollywood Ini Kerap Tampil Tanpa Bra

Seleb Hollywood Kerap Tampil Tanpa Bra (Foto: detik.com)

Batam - Peringatan hari tanpa bra sedunia atau 'No Bra Day' jatuh pada 13 Oktober setiap tahunnya. Kampanye ini diadakan sebagai bentuk kepedulian serta mengajak seluruh perempuan agar concern pada kanker payudara yang terkenal ganas dan bisa merenggut nyawa.

Walaupun ada peringatan hari tanpa bra di dunia, beberapa selebriti Hollywood ini justru sering tampil tanpa menggunakan bra sekalipun bukan untuk memperingati 'No Bra Day'. Berikut daftarnya:

1. Kim Kardashian 

Kim Kardashian adalah salah satu selebriti yang kerap bergaya tanpa mengenakan bra di berbagai kesempatan. Seperti ketika jalan-jalan dengan Kanye pada Sabtu (11/10) lalu, ibu satu anak tersebut mengenakan busana ketat abu-abu tanpa bra.

2. Jennifer Lawrence 

Saat menghadiri pemutaran perdana film 'Serena', Jennifer Lawrence tampil seksi dengan gaun model tuxedo. Aktris berusia 24 tahun tersebut nampak tak mengenakan bra di balik gaun berbelahan dada rendah tersebut.

3. Rihanna 

Tak berbeda dengan Kim, Rihanna pun juga tak pernah keberatan untuk tampil tanpa bra. Terlihat meninggalkan restauran Giorgio Baldi di Los Angeles Minggu (12/10), pelantun hits 'Diamond' tersebut tampil santai tanpa bra.

4. Nicki Minaj 

Saat terlihat di jalanan Los Angeles, California pekan lalu, Nicki Minaj tampil santai dengan jeans hitam dan atasan merah menerawang. Nampak kala itu sang pelantun hits 'Anaconda' juga tampil tanpa bra.

5. Rita Ora 

Gaya berpakaian Rita Ora kali ini juga tak jauh berbeda dengan Jennifer Lawrence. Mengenakan setelan jas, pelantun hits 'Black Widow' tersebut tak mengenakan apapun di balik jas hitamnya.

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews