Awkarin Jual Akun Instagramnya: Aku Ingin Hidup Normal

Awkarin Jual Akun Instagramnya: Aku Ingin Hidup Normal

Awkarin. (Foto: IG)

Jakarta - Selebgram sekaligus YouTuber, Karin Novilda yang terkenal dengan nama Awkarin, baru saja mengumumkan bahwa ia telah menjual akun Instagramnya. Awkarin mengatakan alasannya karena ingin menjalani hidup yang normal.

Melalui Instagram Story-nya, Awkarin menyebut bahwa kabar ini bukanlah hoaks atau rekayasa. Ia mengatakan ingin pensiun dari kehidupannya sebagai selebgram.

"Bagi yang berpendapat ini cuma hoaks atau drama, kalian salah. Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal. Tolong respect keputusan saya," tulis dia.

Awkarin menambahkan, meski ia sudah menjual akun Instagramnya, cewek 20 tahun ini masih akan mengelola talent management-nya, ATeam Management. "Aku akan build mereka untuk menjadi penerus diriku nantinya," lanjut Awkarin.

Ia juga masih akan mengunggah foto iklan mulai Senin (22/10) sebagai bentuk tanggung jawabnya kepada endorser. Namun ia enggak menjelaskan sampai kapan dan di mana foto itu diunggah.

"Tadi Line@ saya broadcast tanggal 22 (Oktober) semua PP dan endorse akan dipost. Bukan berarti saya akan menggunakan akun Instagram ini lagi. Saya cuma akan post PP dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama online shop dan semua kerjaan yang sudah bayar," terang Awkarin.B

iografi di Instagram Awkarin yang sudah memiliki pengikut lebih dari 3,7 juta itu berubah menjadi "Bye bye Instagram".

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews