Pasang Bubu Kepiting, Mulyadi Dapat Mayat Laki-laki

Pasang Bubu Kepiting, Mulyadi Dapat Mayat Laki-laki

Mayat pria di Pantai Tanjungbemban, Nongsa sesaat sebelum dievakuasi. (Foto: istimewa)

Batam - Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga sekitar 1 kilometer dari pantai Tanjungbemban, Nongsa pada Kamis (11/10/2018) sekira pukul 17.30 WIB. 

Mayat tersebut ditemukan oleh Mulyadi (37) warga Kampung Panglong RT 03/RW 11, Kelurahan Batu Besar yang hendak memasang perangkap (bubu) untuk menangkap kepiting.

Kapolsek Nongsa Kompol Albert Sihite mengatakan dari laporan yang diterima, diketahui Mulyadi saat itu berjalan dari bibir pantai yang surut.

"Saksi memasang bubu sekira pukul 16.00 WIB," kata Albert, Jumat (12/10/2018).

Saat pulang, lanjut Albert, Mulyadi melihat sepasang kaki manusia mengapung. Lantaran berjarak sekitar 10 meter dan hari sudah mulai gelap, Mulyadi sempat mengira kaki itu boneka.

Mulyadi lalu memastikan lagi apakah benar yang mengapung itu mayat manusia atau boneka dan setelah mendekati benda yang mengapung langsung ke darat menemui Raja Muktar, ketua RT setempat.

Laporan temuan mayat itu kemudian diteruskan ke polisi dan dilanjutkan proses evakuasi.

Dari jasad tersebut ditemukan identitas bernama Nova Endria Ardian Nugraha (20) dan beralamatkan di Dukuh Boto, Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Albert menambahkan, ciri ciri mayat yang ditemukan yakni memakai baju lengan panjang warna hitam ,celana pendek kotak kotak hitam memiliki tinggi kurang lebih 160 cm ,rambut lurus serta mengenakan ikat pinggang warna coklat.

Belum diketahui penyebab kematian pria yang diduga bernama Nova itu. Jasadnya kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews