Tabrakan Telan Korban Jiwa, Eks Gelandang Timnas Italia Dinyatakan Bersalah

Tabrakan Telan Korban Jiwa, Eks Gelandang Timnas Italia Dinyatakan Bersalah

Ekspresi gelandang timnas Italia, Stefano Fiore, seusai pertandingan Grup C Piala Eropa 2004 menghadapi Bulgaria di Stadion Henriques, Guimaraes, Portugal, pada 22 Juli 2004. (Foto: AFP)

Italia - Mantan pemain timnas Italia, Stefano Fiore, telah dianggap bersalah atas sebuah kecelakaan kendaraan yang telah mengakibatkan seseorang meregang nyawa.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi di Via Flaminia, Kota Roma, pada 16 April 2017.

Kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan berbeda yang menyebabkan 12 orang luka-luka dan meninggalnya seorang pemuda berusia 22 tahun.

Setelah melakukan penyelidikan panjang, jaksa memutuskan bahwa Stefano Fiore dianggap sebagai pihak yang bersalah atas kecelakaan beruntun tersebut.

Stefano Fiore dianggap bersalah karena dengan sengaja mempercepat laju kendaraannya dan tidak menjaga jarak aman dengan mobil yang berada di depannya.

Seperti dikutip BolaSport.com dari koran Italia, Leggo, mengatakan bahwa Stefano Fiore mendapat hukuman satu tahun dan 11 bulan, sudah termasuk penagguhan hukuman.

Atas tuntutan tersebut, Stefano Fiore beserta sang pengacara telah mengajukan banding agar hukuman yang diberikan bisa berkurang.

Selama menjadi pesepak bola, Stefano Fiore pernah membela banyak klub besar, seperti Parma, Udinese, Lazio, Fiorentina, Torino, dan Valencia.

Stefano Fiore pun pernah menjadi pilar timnas Italia selama empat tahun (2000-2004) dan memainkan 38 pertandingan.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews