Resahkan Warga, Polisi Garuk 9 Pembalap Liar di Kijang

Resahkan Warga, Polisi Garuk 9 Pembalap Liar di Kijang

Sembilan remaja dan tujuh sepeda motor diamankan polisi Bintan Timur dalam balap liar di Kijang, Bintan. (Foto: Istimewa)

Bintan - Patroli Polsek Bintan Timur menciduk 9 pembalap liar yang kebut-kebutan di Jalan Tanah Kuning, Kijang, Minggu (7/10/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.

Aksi sabung nyawa para pembalap liar yang kebanyakan masih remaja ini memang meresahkan warga sekitar.

"Anggota kita langsung turun ke lokasi. Para remaja dan sepeda motornya kami amankan," kata Kapolsek Bintan Timur, AKP Mukhlis Nadjar, kemarin.

Para pembalap liar digelandang ke Mapolsek Bintan Timur bersama tujuh unit sepeda motor. Kasus ini ditangani oleh Unit Lantas Polsek Bintan Timur.

Kasus ini akan terus ditindaklanjuti dan diproses sesuai aturan. Harapannya, kejadian ini tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran bagi remaja-remaja lainnya.

"Lagi diproses dan akan kita berikan sanksinya," katanya.

Mukhlis juga meminta kepada para orangtua untuk selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya, terutama di hari libur, agar tidak ada yang terlibat dalam aksi balap liar, mabuk-mabukan, seks bebas dan bentuk kenakalan remaja lainnya.

"Kami selalu melakukan penertiban dan penindakan. Bahkan kami akan ciptakan wilayah Bintan Timur zero kenakalan remaja," ucapnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews