Sevrinus Terseret 24 Meter Disenggol Sepeda Motor di Kijang

Sevrinus Terseret 24 Meter Disenggol Sepeda Motor di Kijang

Bintan - Pengendara Motor Yamaha Byson BP 5716 WJ, Sevrinus tewas di tempat setelah jatuh dan terseret bersama motornya sejauh 24 meter di Jalan Nusantara Batu 23 Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Sabtu (6/10/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Sevrinus terjatuh dan terseret setelah disenggol pengendara motor lainnya. Namun motor dan pengendara yang menyebabkan nyawa pria 41 tahun itu melayang, belum ditemukan, pelaku diduga kabur.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari mengatakan, dalam insiden ini ada dua korban yaitu Sevrinus pengendara motor Yamaha Byson, dan Ari, pengendara motor Yamaha Jupiter Z. 

"Dua korban sudah dibawa ke RSUD Bintan. Namun Sevrinus mengalami luka parah dan meninggal dunia sedangkan Ari luka lecet," ujarnya, kemarin.

Cut Putri menjelaskan kronologi laka maut ini berawal saat Sevrinus mengendarai motornya dari arah Kijang menuju Tanjungpinang. 

Setibanya di Jalan Nusantara Batu 23 tepatnya di depan Kantor Samsat Bintan Timur, korban menyalip kendaraan yang berada di depannya. Kedua motor itupun saling menyenggol, naas korban terjatuh dan terseret ke arah berlawanan sejauh lebih dari 24 meter.

Ketika korban dan motornya terseret, lanjut Cut Putri, datang dari arah berlawanan Motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Ari (14). Terkejut melihat motor korban di tengah jalan, Ari tak bisa mengelak lalu menghantam motor tersebut hingga dia terpental ke aspal jalan raya.

"Motor yang disenggol Sevrinus (korban tewas-red) belum ditemukan dan diketahui indetitasnya," katanya.

Dari hasil visum tenaga medis RSUD Bintan di Kijang, Sevrinus tewas akibat mengalami pendarahan di bagian kepala, patah tulang basis tengkorak kepala belakang, patah tulang leher, patah gigi serta hidungnya mengeluarkan darah terus menerus. Sedangkan Ari hanya mengalami luka lecet di bagin wajah, tangan, dan kakinya.

(ary)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews