Simak Rahasia Kulit Glowing Tatjana Saphira

Simak Rahasia Kulit Glowing Tatjana Saphira

Tatjana Saphira

Jakarta - Kecantikan Tatjana Saphira tentu tak perlu diragukan lagi. Wajahnya selalu terlihat menawan dengan riasan tipis yang manis.

Lalu, bagaimana cara Tatjana merawat kesehatan kulitnya? Sebagai seorang selebritis, Tatjana selalu dituntut untuk menjaga penampilan setiap harinya.

Ternyata di tengah kesibukannya di dunia hiburan, dara kelahiran Jakarta ini memiliki rahasia tersendiri dalam merawat wajah. Demi mempertahankan kulit mulus bercahaya, Tatjana memiliki ritual perawatan wajah.

Salah satunya, rutin membersihkan sisa riasan dengan menggunakan makeup cleanser.

" Untuk skin care routine nggak complicated buat aku, karena aku prefer yang simple, yang penting jaga kesehatan kulit dengan mencuci muka. Setelahnya pakai makeup remover," kata Tatjana di acara Wardah Days 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Oktober 2018.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, karena ternyata Tatjana telaten mengusapkan pelembab pada wajahnya. Setidaknya, Tatjana melakukan ritual tersebut pada pagi dan malam hari agar kulit lebih sehat.

Pemilihan makeup yang tepat, menjadi kunci untuk mendapatkan wajah glowing. Menurutnya, sangat penting memilih kandungan makeup yang dibutuhkan kulit.

" Aku lebih ke pakai makeup yang sesuai dengan aku dan membuat aku lebih percaya diri, yang buat aku juga nyaman buat diri kita juga," ujarnya.

Tak lupa, kekasih Herjunot Ali ini juga menyebut jika pikiran yang positif dan hati senang menjadi kunci wajah terlihat bersinar.

" Kalau kita makai makeup sebanyak apapun. Tapi kita nggak happy, hati kita nggak enak itu tidak akan terpancarkan lebih ke situ sih," imbuh Tatjana.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews