Zodiak Ini Bisa Jadi Sahabat Terbaik Lho, Kamu Termasuk?

Zodiak Ini Bisa Jadi Sahabat Terbaik Lho, Kamu Termasuk?

Persahabatan (Foto: ugetuget.com)

 

ALANGKAH menyenangkan memiliki sahabat yang bisa mengerti kita apa adanya. Dalam keadaan senang maupun sedih, sahabat adalah orang yang paling kita cari setelah keluarga. Apakah kalian penasaran dengan zodiak yang bisa jadi sahabat terbaik?

Simak di bawah ini! Kira-kira kamu termasuk nggak ya?

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah tipe sahabat yang posesif. Dia bisa membuat nyaman seseorang dengan cara yang berbeda. Cancer sangat jeli membaca situasi, sehingga sering menyelamatkan sahabatnya dari bahaya.

Misalkan sahabatnya sedang pdkt dengan sosok yang nggak baik, maka Cancer nggak ragu untuk mengungkapkan rasa keberatannya pada sahabat.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Wow, si zodiak banteng ada pada urutan nomor satu lho! Pemilik zodiak Taurus harus bangga, karena dia dianggap sebagai sahabat idaman!

Gimana nggak idaman, pada saat-saat terburuk, kamu cepat membaca situasi dan menjadi orang yang bisa diandalkan. Kamu juga pandai membuat sahabatmu merasa nyaman. Nggak salah deh, kalau Taurus termasuk zodiak sahabat terbaik.

3. Aries (21 Maret - 19 April)

Kesetiaan Aries nggak diragukan lagi. Mereka akan mendampingi sahabatnya dalam situasi apapun. Aries juga nggak pernah perhitungan dengan sahabat.

Dia akan mengorbankan apa saja buat sahabatnya. Sahabatnya juga sering merasa tertolong dengan sifat Aries yang seperti itu hingga mereka memiliki hubungan yang saling terikat.

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah tipe zodiak yang humble. Karakternya yang menyenangkan bikin sahabatnya betah berlama-lama ngobrol dengan dia. Meskipun sering membuat lelucon konyol pada saat yang kurang tepat, tapi sahabatnya tetap menganggap

Gemini sebagai sosok terbaik kok. Gemini juga disukai karena saran-sarannya yang masuk akal dan menginspirasi saat sahabatnya terjebak dalam masalah.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo yang kadang egois ternyata bisa jadi sahabat terbaik juga lho! Dia punya rasa solidaritas tanpa batas untuk sahabatnya.

Leo juga akan jadi orang pertama yang maju kalau sahabatnya butuh bantuan. Nggak heran kalau Leo sering disebut jadi sahabat idaman!

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews