5 Rekomendasi Menu Unik untuk Akhir Bulan, Nggak Harus Mi Instan

5 Rekomendasi Menu Unik untuk Akhir Bulan, Nggak Harus Mi Instan

Ilustrasi

Batam - Menu makan murah menjadi topik yang paling dicari saat menjelang akhir bulan, terutama bagi anak kost yang tinggal di perantauan. Jika di awal bulan anak kost bisa makan menu makanan sesuka hati, lain halnya saat menjelang akhir bulan.

Saldo kiriman orang tua yang kian menipis terkadang membuat sebagian besar anak kost menjadikan mi instan sebagai menu andalan.

Bagi Anda yang bosan dengan menu akhir bulan yang mi instan-mi instan lagi, jangan khawatir Guideku.com punya rekomendasi yang lebih sehat.

Sedikit ekstrem dan mengundang tawa, deretan menu akhir bulan ini bisa Anda olah sendiri di dapur kost atau kontrakan.

Penasaran kan, Yuk intip deretan menu akhir bulan yang telah dirangkum Guideku.com dari berbagai sumber berikut!

1. Nasi Abon

Menu murah akhir bulan ini tergolong agak mewah sih. Ekstrak daging sapi asli yang sering disebut abon ini cocok sekali untuk Anda jadikan menu akhir bulan.

Dicampur dengan nasi hangat, menu yang satu ini cukup memberi warna menu makan akhir bulan Anda selagi menunggu transferan.

2. Energen

Murah meriah dan mengenyangkan, ya, apalagi kalau bukan Energen. Tak hanya bikin kamu kenyang, penyajiannya cukup cepat dan singkat untuk kamu yang super sibuk. Selain itu Energen juga punya banyak varian rasa yang siap menemani aktivitas kamu di akhir bulan.

3. Nasi Tempe

Bukan orang Indonesia kalau belum makan tempe. Yup, rasanya yang unik dan pas untuk campuran makanan apa saja, tempe juga ternyata jadi andalan menu akhir bulan anak kos.

Biasanya tempe ini dijadikan lauk bersama nasi hangat. Duh, menggoda banget nggak sih tampilannya?

4. Nasi Kerupuk

Masih pendamping nasi, menu kali ini juga tak kalah populer di kalangan anak kos. Ya, nasi kerupuk namanya.

Tekstur kerupuk yang super crunchy dipadu dengan lembutnya nasi hangat berhasil bikin makanan ini jadi idola anak kos di akhir bulan. Kamu udah pernah cobain belum?

5. Roti Sobek

Bagi kalian yang bosan makan nasi, travelers bisa menjadikan roti sobek sebagai salah satu selingan menu akhir bulan kamu. Mengandung karbohidrat pengganti nasi, roti sobek ini juga punya berbagai rasa isian mulai dari cokelat, stroberi hingga keju.

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews