Seorang Pria Ditikam Orang Tak Dikenal di Kundur

Seorang Pria Ditikam Orang Tak Dikenal di Kundur

Ilustrasi penikaman (Foto: Istimewa)

Karimun - Seorang pria terpaksa dilarikan ke Puskesmas Tanjungbatu karena mendapat empat luka tusuk di bagian perut dan dada pada Senin (24/9/2018) malam.

Diketahui korban bernama Mara tersebut, ditusuk oleh orang tidak dikenal di kediamannya, Parit Senang, Sei Ungar Utara, Kundur Utara, Karimun. Dari informasi, empat luka tusuk oleh benda tajam mendarat di tubuh korban.

Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, saat ini pihaknya sedang melakukan peyelidikan terkait penusukan terhadap seorang pria tersebut.

"Belum diketahui siapa pelakunya, kita sedang selidiki dan meminta keterangan saksi," ujarnya, Selasa (25/9/2018).

Kemudian, Wisnu yang juga langsung mendatangi TKP dan mengantar korban ke Puskesmas setelah mendapat laporan. Kini, korban sudah dirujuk ke RSUD HM Sani untuk mendapat perawatan yang lebih intensif.

Polisi hingga saat ini belum bisa meminta keterangan dari korban. Pasalnya masih dalam perawatan dan kondisi korban lemah karena kehabisan darah

"Anggota sudah ada di Rumah Sakit, hingga kini kita masih kumpulkan bukti. Untuk korban belum bisa diminta keterangan, karena kondisinya masih dalam perawatan," kata Kapolsek.

(aha)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews