Diundang Hadiri HUT Arab Saudi

Jemaah Kepri Disajikan Kue Bolu Bermotif Masjid Nabawi di Saudi

Jemaah Kepri Disajikan Kue Bolu Bermotif Masjid Nabawi di Saudi

Beberapa jemaah mengambil kue bolu raksasa dalam perayaan HUT Arab Saudi ke 88, beberapa hari yang lalu. (Foto: Ist/batamnews)

Batam - Kloter 27 Jemaah Haji asal Provinsi Kepulauan Riau diundang menghadiri perayaan hari jadi ke 88 kerajaan Arab Saudi, di Hotel Pullman Zamzam, Minggu (23/9/2018) malam.

Ketua Kloter 27 H. Erman Zaruddin melalui Media Center Haji (MCH) mengatakan, didalam acara jemaah mendapatkan bagian kue bolu raksasa yang disuguhkan dalam perayaan tersebut.  "Selain besar, kue itu berbentuk relief Masjid Nabawi," katanya.

Ia melanjutkan, kue berukuran 4x4 meter itu tidak hanya dibagikan kepada jemaah, namun juga kepada petugas haji. "Jemaah haji Indonesia sangat merasakan kemeriahan hari jadi tersebut dengan suka cita," katanya, Senin (24/9/18) malam.

Erman juga mengatakan, Senin (24/9/18) sore jemaah langsung melaksanakan ziarah terakhir di sekitar Masjid Nabawi dan dilanjutkan pertemuan dengan seluruh jamaah Kloter 27  di halaman Masjid Nabawi. "Kondisi jemaah dalam keadaan sehat, mereka juga sudah melakukan penimbangan koper jamaah," kata Erman.

Erman melanjutkan, pada malam harinya seluruh jemaah sudah checkout dari hotel. "Besoknya (Selasa/5/9/2018) pukul 05.10 waktu setempat rencana akan kembali ke tanah air,” jelas Erman.

“Mohon doanya dari seluruh keluarga dan masyarakat Kepri semoga perjalanan pulang kami menuju tanah air diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT,” kata Erman.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews