Ini Alasan Mudy Taylor Konsumsi Sabu

Ini Alasan Mudy Taylor Konsumsi Sabu

Komika Mudy Taylor digiring petugas usai dihadirkan dalam ekspos perkara di Mapolda Metro Jaya. (Foto: kumparan)

Jakarta - Komika Mudy Taylor ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu. Dia ditangkap kediamannya di Jalan Kejayaan, Kreo, Larangan, Tangerang Selatan pada Sabtu (22/9/2018) lalu.

Dalam pemeriksaan, Mudy mengaku sudah menggunakan narkotika dari sejak 2003. Namun, dia membeli sabu dari D sejak 2014. Saat ini, polisi tengah mencari sosok D. 

"Setelah dicek urine positif metaphetamine dan amphetamine," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam rilis kasus Mudy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (24/9/2018). 

Dari pemeriksaan, Mudy Taylor mengaku menggunakan narkotika untuk kenyamanan. Pria berusia 46 tahun itu, memakainya supaya badannya tetap fit. 

"Dari pengakuannya dia bisa tidak tidur dua sampai tiga hari, tapi badan tetap fit. Itu info dari pelaku," ucap Argo. 

Padahal menurut Argo, Mudy tidak perlu menggunakan sabu untuk menjaga staminanya. Daripada memakai narkotika, pemain film 'Comic 8' itu seharusnya mengonsumsi makanan sehat atau vitamin. 

"Padahal kalau mau nyaman bekerja bisa dengan makanan sehat, vitamin, dan tidur cukup," ujar Argo. 

Mudy Taylor sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus kepemilikan narkotika. Selain itu, Mudy sudah ditahan oleh pihak kepolisian.

"(Tersangka MUD alias MTB dikenakan) Pasal 112 Undang-undang Narkotika. Ancaman hukuman di atas 5 tahun," tandas Argo. 

Dalam penangkapan Mudy Taylor, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Di antaranya adalah sabu seberat 0,18 gram, dua bong, dua cangklong, dan dua handphone. 

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews