3 Tahun Berlalu, Polisi Mulai Pecahkan Teka-teki Pembunuhan Try Chyntia

3 Tahun Berlalu, Polisi Mulai Pecahkan Teka-teki Pembunuhan Try Chyntia

Polda Kepri beberapa waktu lalu sempat melakukan olah TKP kasus pembunuhan yang terjadi 3 tahun lalu. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Tiga tahun berselang, Polda Kepri  melakukan olah TKP kasus pembunuhan di Sekupang. Korban saat itu seorang gadis muda bernama Tri Chyntia Prasetya. Pembunuh Chyntia masih bebas berkeliaran hingga kini. Polisi sejauh ini belum mampu mengungkap kasus tersebut.

Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Kepri AKBP Ari Darmanto mengatakan, pihaknya menemukan bukti baru dari sepeda motor yang diduga dipakai pelaku pembunuhan.  "Ada temuan baru di sekitar sepeda motor yang diduga dipakai pelaku pembunuhan," ujar Ari kepada batamnews.co.id, Rabu (19/9/2018).

Ia pun menyebutkan, hasil pelacakan komunikasi di waktu yang sama sebelum korban tewas, ada kecurigaan bahwa Chyntia dibunuh oleh orang dekatnya

"Saat ini penyidik terus mengembangkan penyelidikan tersebut. Ada satu nama pelaku yang dikantongi yang saat ini, diduga sebagai orang suruhan orang dekat korban," pungkasnya

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews