Duh, Situs Pendaftaran CPNS sscn.bkn.go.id Malah Tak Bisa Diakses

Duh, Situs Pendaftaran CPNS sscn.bkn.go.id Malah Tak Bisa Diakses

Situs sscn.bkn.go.id, yang berisi informasi mengenai penerimaan malah tak bisa diakses.

Batam - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah dimulai hari ini, Rabu (19/9/2018). Namun, hingga pukul 8.57 WIB, situs sscn.bkn.go.id, yang berisi informasi mengenai penerimaan malah tak bisa diakses.

Sebelumnya, Badan Kepegawaian Negara atau BKN menyebutkan portal Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil atau SSCN yang memfasilitasi pendaftaran seleksi CPNS pada tahun anggaran 2018 pada tanggal 19 September 2018 dapat diakses publik.

Saat Batamnews membuka alamat portal tersebut, tertera tulisan "Portal SSCN saat ini belum dapat diakses sampai pengumuman resmi dari Pemerintah terkait penerimaan CPNS 2018".

Tulisan selanjutnya, "Info lebih lanjut dapat dilihat di Portal BKN yaitu www.bkn.go.id" Dalam keterangan sebelumnya, BKN menyebutkan, dalam awal pembukaan portal SSCN ini, pelamar dipersilakan mendalami informasi mengenai syarat dan formasi jabatan yang sudah tertera di laman SSCN.

Jadwal waktu pendaftaran akan segera disampaikan kepada publik setelah BKN menerima data formasi lengkap dari kementerian/lembaga/pemerintah daerah yang membuka rekrutmen CPNS. Tidak bisa diaksesnya alamat portal itu membuat masyarakat yang ingin mengaksesnya menjadi kecewa.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews