Pembunuhan Janda Cantik Pegawai Bank Mulai Terkuak

Pembunuhan Janda Cantik Pegawai Bank Mulai Terkuak

Ella Nurhayati (Foto: Istimewa)

Bandung Barat - Siapa pelaku pembunuhan Ella Nurhayati, pegawai sebuah bank, sedikit terkuak. Polisi menemukan sejumlah fakta, serta keterangan saksi sebagai petunjuk. Ella ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Lembang, Bandung Barat, Selasa (11/9/2018) lalu. 

Polisi memeriksa sejumlah saksi. Ada tiga saksi yang mengetahui suasana di lokasi kejadian diperkirakan sesaat setelah Ella dibunuh.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra mengungkapkan ketiga saksi itu mengetahui sesaat setelah kejadian.

Tiga orang saksi tersebut, kata Niko, melihat anak korban berinisial MA (16) ke luar dari rumah dengan tangan berlumuran darah dan membawa pisau. MA diketahui 

"Di mana si anak korban ke luar dengan tangan berlumuran darah dan membawa beberapa barang, salah satunya adalah pisau," kata Niko seperti dilansir dari laman detikcom, Selasa (18/9/2018).

Niko mengaku, saat ini telah memeriksa tiga belas orang saksi. "Sudah tiga belas saksi yang dimintai keterangan, dua di antaranya tambahan yang telah kita lakukan pemeriksaan adalah mantan mertua dan saudara daripada korban," ujar Niko.

Saksi lainnya yang akan diperiksa, sambung Niko, merupakan guru sekolah tempat anak Ella yang berkebutuhan khusus menimba ilmu.

"Dan hari ini merupakan agenda pemeriksaan salah satu guru di mana anak korban yang berkebutuhan khusus sekolah," ungkap Niko.

Niko menegaskan, keterangan dari saksi merupakan satu dari beberapa alat bukti yang ada dan akan disajikan untuk menetapkan pelaku dari pembunuhan Ella.

"Alat bukti keterangan saksi adalah salah satu dari beberapa alat bukti yang ada, yang nanti akan kita sajikan berdasarkan kualitas alat bukti yang ada, untuk nanti akan kita tetapkan siapa yang akan jadi tersangkanya," tutur Niko.

Jejak kaki

Sebelumnya, polisi juga menemukan fakta terbaru berupa jejak kaki di dalam rumah. Ukurannya lebih besar dari kaki korban.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra mengatakan, jejak kaki benar itu ditemukan di TKP.

Jejak kaki yang ditemukan di TKP, kata Niko, memiliki ukuran yang lebih besar dari korban yang mempunyai ukuran sepatu 36 dan 37.

 

"Di jejak kaki tersebut yang kita temukan intinya atau faktanya adalah lebih besar daripada yang dimiliki oleh korban," sambung Niko.

Adapun letak jejak kaki tersebut, sambung Niko, masih berada di TKP dan jaraknya tidak jauh dari ditemukannya korban tergeletak bersimbah darah.

"Letak jejak kaki tadi berada di sekitar TKP atau masih berada di dalam rumah tidak jauh kurang lebih 50 centimeter dari jarak koran tergeletak," kata Niko.

Niko mengatakan akan melakukan penyidikan lebih lanjut untuk memastikan siapa pemilik jejak kaki tersebut.

"Nanti akan kita sampaikan apakah itu punya korban atau tidak yang pasti itu berkaitan dengan TKP dan olah TKP yang telah kita lakukan," tutur Niko.

Ella ditemukan tewas di Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (11/9/2018). Saat kejadian ia tengah bersama anak semata wayangnya yang berkebutuhan khusus berumur 16 tahun. Anaknya selama ini tinggal bersama mantan suaminya. Hanya saat libur, ia diantarkan ke rumah korban. Kematian janda cantik itu menyisakan duka bagi keluarga maupun kerabatnya.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews