Dituduh Culik Siswi SD, Istri Ngatimin: Saya Tak Percaya

Dituduh Culik Siswi SD, Istri Ngatimin: Saya Tak Percaya

Ngatimin, terduga pelaku penculikan anak saat diamankan warga Tanjungpinang. (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Keluarga Ngatimin alias Nanang (32) tak mempercayai dugaan penculikan terhadap siswa SD yang dialamatkan ke pria itu.

Selly, istri Ngatimin mengungkapkan suaminya belum juga menceritakan kepada pihak keluarga mengenai dugaan penculikan anak yang dituduhkan kepadanya itu.

"Saya belum tahu kenapa seperti itu, suami saya belum mau cerita ke saya," sebutnya, di RSUP Kepri, Senin (17/9/2018).

Selly dan pihak keluarganya pun tidak percaya suaminya melakukan dugaan penculikan anak, sebab di matanya Ngatimin merupakan orang ramah dan memiliki banyak teman.

"Suami saya kerjanya mengantarkan barang, waktu ia sedang sakit tapi dipaksakannya untuk tetap bekerja," ujarnya.

Menurut Selly, dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja suaminya itu tak ada masalah. Bahkan ia dan pihak keluarga tak percaya suaminya melakukan dugaan penculikan anak di Tanjungpinang.

"Pagi itu sempat antar saya ke pasar, sore hari dengar kabar itu, saya merasa gak percaya suami saya mau culik anak, kayak mau pingsan saya mas," jelasnya.

Ia berharap mengenai masalah suaminya itu agar cepat selesai dan masyarakat jangan main hakim sendiri, sebab ada penegak hukum.

Sementara itu, Ngatimin sudah tersadar dari koma. Saat siuman, dia sempat berontak dan mengamuk di RSUP Provinsi Kepri, Tanjungpinang.

"Karena berontak, tangan dan kakinya diikat agar tidak mengganggu ketenangan pasien lainnya, mas," kata Selly.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews