Piccola Stella, Cita Rasa Pizza Asli Italia Hadir di Batam

Piccola Stella, Cita Rasa Pizza Asli Italia Hadir di Batam

Piccola Stella (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Pengen mencicipi pizza dengan rasa khas negeri asalnya? Piccola Stella resto menjadi tempat yang recomended bagi pecinta pizza di Batam

Berawal dari kios kecil di daerah Sukajadi, Piccola Stella kini membuka tempat resto yang lebih kekinian di ruko tiga lantai di komplek pertokoan Dermaga Kuliner blok RH no 1, tepatnya di sebelah kiri Plaza Khazanah.

Owner Piccola Stella, Julia Ahadiah mengatakan, Piccola Stella awalnya hanya menyuplai sayur-sayur organik untuk hotel-hotel yang ada di Batam pada tahun 2014.

“Terus kita kenalan dengan salah satu chef orang Italia dan dia ngajak bergabung untuk buka usaha kuliner pizza pasta. Dia bilang dia bisa pakai salad-salad saya,” ujarnya setelah Grand Opening Piccola Stella, Sabtu (15/9/2018) siang.

Setelah menjalin kerjasama, Julia mulai mencari tempat di daerah dermaga namun masih kecil. 

“Tapi dua bulan kemudian chef Mino kembali lagi ke italia, akhirnya semua kita kembangkan sendiri,” kata Julia.

Keistimewaan dari pizza Piccola Stella ini ada dari cara memasaknya yang mirip dengan di Italia. Yaitu dengan menggunakan tungku pemanggang seperti di Italia.

“Pizzanya benar-benar kita masak pakai tunggku yang apinya pakai kayu bakar. Jadi nggak pakai oven, nggak gas,” ucapnya.

Ada tiga varian pizza yang disajikan di Piccola Stella, yaitu Diavola, Capreciosa, pizza salad.

“Harganya mulai dari Rp 40 ribu sampai Rp 120 ribu,” ucap Julia.

Selain menu pizza, di Piccola juga menyediakan pasta dan makanan khas nusantara lainnya. Piccola Stella diambil dari bahasa Italia yang artinya “bintang kecil”.

“Yang ngasih nama chef Mino itu. Dia bilang kalau picola stella itu pizzanya di italia. Jadi di sana itu nggak ada yg namanya pizza hut, di sana itu namanya picolla stella,” ujar Julia menjelaskan.

Piccola Stella mulai buka dari pukul 11.00 sampai 23.00 WIB. Selain makan di tempat, lokasi juga menyediakan delivery.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews