Peringati Harhubnas, 400 Anggota UPT Hubla Bersihkan Pantai

Peringati Harhubnas, 400 Anggota UPT Hubla Bersihkan Pantai

Foto: Ary/Batamnews

Bintan -  Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Perhubungan Laut (Hubla) Pulau Bintan melaksanakan gotong-royong bersih-bersih di sepanjang Pantai Kampung Bugis, Kelurahan Tanjunguban Utara, Bintan Utara, Minggu (9/9/2018).

Kepala Bagian Operasional Pangkalan PLP Tanjunguban, Syamsul Nizar mengatakan pihak UPT juga membagikan alat-alat kebersihan dalam kegiatan bersih-bersih pantai ini. Ada 5 UPT yang terlibat dalam kegiatan ini.

"Acara ini digelar sempena memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) pada 17 September mendatang," ujar Syamsul, Senin (10/9/2018).

Sebanyak 400 anggota Hubla dari 5 UPT ikut ambil bagian dalam aksi bersih-bersih tersebut. Diantaranya dari Pangkalan PLP Tanjunguban, UPP Tanjunguban, KSOP Kijang, KSOP Tanjungpinang dan Navigasi Tanjungpinang.

"Ada juga berbagai lomba untuk para anggota disana," sebutnya.

Kepala KSOP Tanjungpinang, Aprianus Hangki mengaku acara ini menjadi momentum dalam mempererat hubungan silaturahmi antar UPT Hubla di Pulau Bintan. Sehingga kedepannya saling sinergitas dalam menjaga keselamatan pelayaran laut.

"Kita inginkan bahwa satu visi dan misi dalam menjga keselamatan pelayaran transportasi laut selalu sejalan dan jsdi lebih baik lagi," ucapnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews