Video: Warga Selamatkan Wanita Hamil Usai Ditabrak Avanza di Bintan

Video: Warga Selamatkan Wanita Hamil Usai Ditabrak Avanza di Bintan

Bintan - Pasangan suami istri menjadi korban dalam sebuah kecelakaan lalu-lintas di simpang tiga besar, kaasan Pariwisata Lagoi, Sabtu (8/9/2018) lalu. Parahnya pria bernama Rahmat itu memboncengi istrinya Faradita yang dalam kondisi hamil.

Keduanya terkapar dan tak sadarkan diri di jalan. Dari olah TKP yang dilakukan oleh polisi, pengendara sepeda motor dianggap lalai.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia Sari Putri mengatakan kecelakaan itu disebabkan karena kelalaian.

"Pengendara motor tak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan dan langsung membelok. Akhirnya tabrakan itu terjadi," ujar AKP Cut Amelia, Senin (10/8/2018).

Dari olah TKP dan beberapa keterangan saksi, kejadian ini berawal ketika sepeda motor Honda supra BP 6101 BI yang dikendarai oleh Rahmat yang membonceng Istrinya sendiri, Faradita dari arah Terminal Ferry BBT Lagoi hendak ke arah luar.

Sedangkan Mobil Toyota Avanza BP 1910 HJ yang dikemudikan oleh Yusmastianto datang dari arah Lagoi Bay hendak ke Terminal Fery BBT Lagoi.

Sesampainya di Simpang Tiga Besar Lagoi, pengendara motor langsung berbelok ke arah kanan luar Lagoi tanpa memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

"Akibatnya kedua kendaraan saling tabrakan. Rahmat dan Faradita pun terpental ke jalan raya. Tapi sudah dibawa Ke RSUD Tanjunguban guna mendapatkan penanganan medis,." katanya.

Kedua kendaraan yang terlibat insiden lakalantas ini telah dievakuasi ke Kantor Satlantas Polres Bintan di Jago, Kecamatan Bintan Utara.

"Kasus ini sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polres Bintan," ucap AKP Cut Amelia.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews