Banjir Mengepung Kota Batam Pagi Ini

Banjir Mengepung Kota Batam Pagi Ini

Batam - Hujan deras kembali mengguyur seluruh Pulau Batam, Sabtu (8/9/2018). Berdurasi sekitar satu jam lebih, hujan deras ini membuat Kota Batam dikepung banjir.

Seperti yang terjadi di kawasan Seraya, Batuampar. Banjir tak hanya berupa genangan air statis, namun mengalir deras layaknya sungai. 

Seorang netizen, Nata Hyundai menyebutkan banjir yang terjadi di belakang Rumah Sakit Harapan Bunda itu ketinggian airnya lebih dari 30 centimeter.

Sejumlah pengendara yang berteduh, harus merelakan sepeda motornya terendam banjir. Begitu juga dengan warga sekitar yang memarkirkan motornya di depan ruko, juga mengalami nasib yang sama.

"Sepeda motor sampai tenggelam hampir separuh," ujar dia kepada batamnews.co.id.

Selain di Seraya, banjir juga terpantau terjadi di daerah-daerah yang menjadi langganan luapan air seperti Jodoh di kawasan jalan Hotel Pacifik, depan Graha Kepri Batam Center, begitu juga kawasan Nongsa, Tiban dan Bengkong serta lainnya.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi akan terjadi di wilayah Kepulauan Riau dalam tiga hari kedepan sejak Jumat (7/9/2018).

(dod)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews